Herrera Ingin Selama Mungkin di MU

Herrera Ingin Selama Mungkin di MU

752b2948-31a7-4f0a-aeb2-0091b5e11777_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Menit bermain Ander Herrera di musim ini memang berkurang drastis. Herrera tetap tak berniat pergi, malahan ingin selama mungkin bertahan di Manchester United.

Gelandang berusia 28 tahun itu tampil impresif pada musim 2016-17 sehingga diganjar sebagai pemain terbaik MU. Akan tetapi, kedatangan Nemanja Matic dari Chelsea membuat Herrera terpinggirkan ke bangku cadangan.

Sepanjang musim 2017/18, Herrera baru membuat 31 penampilan di seluruh kompetisi. Dia bahkan hanya delapan kali menjadi starter di Premier League dan 12 kali bermain sebagai pemain pengganti.

Manajer MU Jose Mourinho dikabarkan berencana mendatangkan seorang gelandang lagi di bursa musim panas. Alhasil, Herrera santer dispekulasikan sedang menuju pintu keluar Old Trafford.

Baca Juga :Icardi Dua Gol, Inter Kalahkan Verona 3-0

“Aku sudah bermain lebih dari 150 pertandingan untuk klub ini dan aku ingin terus menambah pertandingan dan mencoba bermain sebaik mungkin karena suatu hari ketika aku pensiun, aku akan bilang aku pernah bermain untuk klub terbaik di Inggris,” ungkap Herrera, yang baru saja comeback dari cedera, kepada United Review yang dilansir ESPNFC.

“Jadi aku ingin menikmati setiap momen, tidak hanya pertandingan-pertandingannya tapi juga saat latihan. Hal pertama yang bisa kulakukan adalah selalu bugar dan itulah mengapa aku sangat gembira bisa kembali dengan tim.”

Kontrak Herrera bersama MU hanya sampai musim panas 2019. Dia didatangkan dari Athletic Bilbao pada empat tahun lalu dan sudah memainkan 153 pertandingan dengan sumbangan 16 gol dan 23 assist.