Derby Milan Berakhir Imbang Tanpa Gol

Derby Milan Berakhir Imbang Tanpa Gol

82a26c99-b8ce-45f4-912a-65d94dea9412_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Duel AC Milan versus Inter Milan dalam Derby della Madonnina tak menghasilkan pemenang. Bukan cuma tak menghasilkan pemenang, laga juga tak menghasilkan gol karena skor akhirnya 0-0.

Pertandingan di San Siro, Rabu (4/4/2018), diwarnai gol yang dianulir untuk masing-masing tim. Di babak pertama, gol Mauro Icardi ke gawang Milan dibatalkan oleh wasit setelah VAR digunakan. Sementara itu, gol Patrick Cutrone ke gawang Inter di babak kedua juga tak disahkan.

Sepanjang 2×45 menit, kedua tim sama-sama gagal memaksimalkan peluang-peluang yang tercipta. Icardi mendapatkan peluang terbaik di injury time, tapi juga tak mampu mengonversinya menjadi gol.

Hasil imbang ini tak mengubah posisi kedua tim di klasemen Serie A. Milan tetap di peringkat keenam dengan perolehan 51 poin dari 30 pertandingan. Sementara itu, Inter duduk di posisi keempat dengan 59 poin.

Jalannya Pertandingan

Inter berpeluang memimpin melalui percobaan Marcelo Brozovic pada menit kesembilan. Tapi, tembakan Brozovic dari luar kotak penalti masih sedikit melenceng.

Peluang berikutnya masih jadi milik Inter. Tembakan keras Antonio Candreva dari dalam kotak penalti mengarah ke gawang Milan, tapi dengan mudah dimentahkan oleh Gianluigi Donnarumma.

Milan baru bisa menciptakan peluang berbahaya di menit ke-22. Tendangan bebas Hakan Calhanoglu yang disundul Leonardo Bonucci meluncur deras ke gawang Inter, tapi masih bisa ditepis oleh Samir Handanovic.

Baca Juga :Menantikan Kepulangan Leonardo Bonucci

Berselang enam menit, Milan mendapatkan peluang lainnya melalui kombinasi Giacomo Bonaventura dan Patrick Cutrone. Tapi, tembakan Cutrone terlalu lemah sehingga dengan mudah diantisipasi oleh Handanovic.

Icardi sempat menjebol gawang Milan lewat sebuah tembakan mendatar di menit ke-38. Akan tetapi, wasit kemudian menganulir gol tersebut setelah berkonsultasi dengan VAR. Wasit menyatakan Icardi berada dalam posisi offside ketika menerima umpan terobosan dari Candreva.

Hingga rampungnya babak pertama, skor kacamata belum berubah.

Di menit-menit awal babak kedua, Milan punya kans lewat tembakan Franck Kessie. Tapi, arah bola masih meleset dari sasaran. Usaha Cutrone pada menit ke-52 juga tak membuahkan gol karena digagalkan oleh Handanovic.

Inter gantian mendapatkan peluang pada menit ke-56. Tapi, Icardi gagal menuntaskan umpan Candreva dengan sempurna.

Memasuki menit ke-68, giliran Milan yang mendapati gol mereka dianulir. Cutrone menjebol gawang Inter dengan memanfaatkan umpan dari Kessie, tapi dia dinyatakan lebih dulu terjebak offside.

Untuk mempertajam daya gedor, kedua tim sama-sama melakukan pergantian di lini depan. Milan memasukkan Nikola Kalinic, sementara Inter memainkan Eder.

Peluang terbaik untuk Inter datang di injury time. Icardi tak terkawal di mulut gawang Milan, tapi gagal menuntaskan kesempatan emas. Sontekannya meneruskan umpan Joao Cancelo masih melenceng.

Susunan Pemain
AC Milan: G. Donnarumma; Calabria, Bonucci, Romagnoli, Rodriguez; Kessie, Montolivo (Locatelli 69′), Bonaventura (Borini 81′); Suso, Cutrone (Kalinic 69′), Calhanoglu

Inter Milan: Handanovic; Cancelo, Miranda, Skriniar, D’Ambrosio; Gagliardini, Brozovic; Candreva (Eder 77′), Rafinha (Borja Valero 71′), Perisic; Icardi