MU Disebut Takkan Jual Martial

MU Disebut Takkan Jual Martial

2d732d3b-3483-45ff-b70b-99bc615149bd_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Masa depan Anthony Martial di Manchester United sedang dispekulasikan. Pelatih Martial di timnas Prancis, Didier Deschamps buka suara mengenai rumor ini.

Martial tidak benar-benar mengamankan posisinya di tim inti MU. Pemain depan berusia 22 tahun itu bergiliran dengan Marcus Rashford mengisi sayap kiri MU sehingga baru 16 kali menjadi starter di Premier League.

Meski begitu, Martial cukup produktif dengan mencetak sembilan gol dan lima assist di liga atau 11 gol dan 10 assist dalam 40 penampilan di seluruh kompetisi musim ini. Performa Martial disebut-sebut menarik minat raksasa Italia, Juventus.

Belakangan ini, muncul rumor yang menyebut Setan Merah bersedia melego Martial di bursa musim panas. MU membutuhkan uang untuk menebus Gareth Bale dari Real Madrid.

Deschamps cuma berharap para pemain dengan klub masing-masing bisa selesai agar tak menganggu fokus ke Piala Dunia 2018. Namun, dia tahu Martial tidak akan kemana-mana.
Baca Juga :Ibra: MU Bukan Tim Top Jika Gagal Raih Trofi Musim Ini

“Para pemain tahu benar akan lebih baik kalau isu-isu yang berkaitan dengan bursa transfer diselesaikan secepatnya, tapi saya tahu tidak melulu bisa seperti itu,” Deschamps mengungkapkan kepada Tuttosport.

“Martial memang punya kontrak dengan United dan klub tidak ingin menjual dia. Kita akan melihat apakah dia diminati Juve atau tim lainnya.”

“Saya tidak memberi nasihat, saya cuma memberi pendapat. Pada akhirnya, semuanya terserah pemain untuk memutuskan,” Deschamps menambahkan.