Deja Vu, Gawang City Kembali Bobol Tiga Kali dalam Belasan Menit

Deja Vu, Gawang City Kembali Bobol Tiga Kali dalam Belasan Menit

e49d97ad-1c7e-46c0-951d-fba8c21d3a28_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City sempat berada di atas angin atas Manchester United dan berjarak amat dekat dengan titel. Tiga gol MU dalam belasan menit bikin semua buyar.

Di Etihad, Sabtu (8/4/2018) malam WIB, tuan rumah The Citizens berpeluang memastikan gelar juara Premier League asalkan bisa mengalahkan The Red Devils sang rival sekota.

Gol dari Vincent Kompany di menit ke-15 dan Ilkay Guendogan lima menit berselang membuat laga ini berjalan dalam skenario terbaik buat City. Setidaknya sampai paruh waktu pertandingan.

Di babak kedua segalanya sirna. Dua gol Paul Pogba di menit ke-53 dan 55, plus gol Chris Smalling di menit ke-69, membuat MU bangkit dan berbalik menang lewat tiga gol yang lahir cuma dalam 16 menit.

Baca Juga :Ada Hoax Khedira Pastikan Can Gabung Juve

“Kebobolan tiga gol melawan sebuah tim yang bagus rasanya berat. Apalagi kami adalah tim yang paling sedikit kebobolan,” kata Manajer City Pep Guardiola di BBC.

Di Premier League 2017/2018 sejauh ini City baru kebobolan 24 gol, alias tim yang gawangnya paling sedikit bobol. MU ada di posisi kedua dengan kebobolan 25 gol.

Seperti deja vu, baru empat hari lalu gawang City dijebol tiga kali oleh tim Inggris lainnya. Adalah Liverpool yang melumat City di Anfield dengan skor 3-0 dalam partai leg pertama perempatfinal Liga Champions. Tiga gol saat itu berjarak 19 menit saja.

“Baru kali ini sebuah tim yang ditangani Pep Guardiola kebobolan paling tidak tiga gol dalam laga secara berurutan di seluruh kompetisi, setelah sebelumnya kalah 0-3 atas Liverpool di Liga Champions pada hari Rabu,” sebut BBC.