Mata: City Masih Pantas Jadi Juara

Mata: City Masih Pantas Jadi Juara

e8feb6c3-d0ef-46b6-af5e-e3f8faea9327_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kekalahan dari Manchester United menunda pesta juara Manchester City. Meski demikian, Juan Mata menilai City masih layak jadi juara Premier League.

City berpeluang mengunci gelar Premier League pada derby Manchester di Etihad Stadium, Sabtu (7/4/2018), akhir pekan lalu. Tim arahan Pep Guardiola itu seperti akan berpesta setelah unggul 2-0 di babak pertama.

Namun MU melakukan comeback luar biasa untuk merusak rencana City. Setan Merah mencetak tiga gol di paruh kedua untuk membalikkan keadaan dan menang 3-2.

Meski kalah, City masih memimpin klasemen dengan 84 poin. Mereka unggul 13 angka dari MU yang ada di peringkat kedua.

Terlepas dari kekalahan di laga derby, City disebut Mata masih pantas menjadi juara. Sementara itu, kemenangan dari City disebut Mata mendongkrak moral MU untuk menghadapi sisa musim.

Baca Juga :Inter Menyerah di Markas Torino

“Bisa dikatakan Manchester City akan jadi juara Premier League yang pantas. Jumlah poin yang mereka raih setiap pekan menyulitkan tim-tim lainnya,” Mata menulis di situs pribadinya seperti dikutip Sky Sports.

“Tapi kemenangan ini membawa kami lebih dekat ke posisi kedua, yang merupakan target kami saat ini, dan memberi kami tenaga untuk bulan terakhir kompetisi.”

“Jika melihat kalender, kita bisa lihat hanya ada lima pekan lagi, dan kemudian final Piala FA yang kami impikan,” ia menambahkan.

MU sendiri masih berpeluang meraih trofi di ajang Piala FA. Romelu Lukaku dkk. akan menghadapi Tottenham Hotspur di semifinal pada 21 April.