Presiden Napoli Akui Sarri Bisa Saja Pergi di Akhir Musim

Presiden Napoli Akui Sarri Bisa Saja Pergi di Akhir Musim

ad9ad0e8-0ba4-462c-a3f2-4f3015d1ba3e_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli terancam kehilangan pelatih Maurizio Sarri di akhir musim nanti. Bos Napoli Aurelio De Laurentiis kini berusaha melakukan negosiasi dengannya.

Sarri memang dispekulasikan hengkang musim ini. Meski bisa membawa Napoli tampil apik, dengan bersaing memperebutkan scudetto, pelatih berusia 59 tahun itu diisukan akan pindah.

Sarri dikaitkan menjadi salah satu kandidat pelatih Timnas Italia. Selain itu, Sarri juga santer diberitakan menjadi kandidat manajer Chelsea, menggantikan Antonio Conte.

Padahal, Sarri sendiri punya kontrak hingga 2020. Laurentiis pun menyadari pelatihnya itu bisa saja hengkang dan kini berusaha mengajaknya berbincang untuk mencari solusi.

Baca Juga :Mengapa Lukaku Tak Ikut Rayakan Kemenangan MU di Derby Manchester?

“Saya mengerti dia memiliki kontrak hingga 2020. Dia datang ke sini adalah keputusan saya. Saya menerima penghinaan dari para fans, tetapi saya memiliki tanggung jawab yang besar dan tahu apa yang sedang saya lakukan,” kata Laurentiis seperti dilansir Football Italia.

“Saya selalu memilih mereka dan saya rasa saya tidak memilih yang buruk. Bisakah Sarri mengakhiri kontraknya? Tentu saja, tetapi pertama-tama mari bicara dan duduk saling berhadapan, mari lihat apa yang perlu dilakukan dan mencari solusinya bersama.”

“Saya selalu tersedia 24 dalam jam sehari. Saya bekerja di Italia dan Amerika Serikat, zona waktu tidak mengganggu saya. Saya selalu ada,” ia menambahkan.