Usai Dua Kali Tertinggal, Napoli Atasi Udinese 4-2

Usai Dua Kali Tertinggal, Napoli Atasi Udinese 4-2

fe7e965d-a0b6-449c-8fb0-07e5542a936b_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli terus menghidupkan peluang meraih Scudetto. Napoli mendekati Juventus dengan kemenangan atas Udinese 4-2, setelah sempat tertinggal dua kali.

Berkat kemenangan ini, Partenopei memangkas jarak dengan Juventus menjadi empat poin dengan memiliki 79 poin. Menyusul hasil seri Juve melawan Crotone 1-1. Sedangkan Udinese di peringkat 14 dengan 33 poin.

Bertanding di San Paolo, Kamis (19/4/2018) dinihari WIB, kebuntuan terjadi di hampir sepanjang babak pertama. Namun, memasuki lima menit terakhir Udinese membuat kejutan dengan gol Jakub Jankto, sebelum Napoli menyamakan lewat Lorenzo Insigne.

Selepas turun minum, Svante Ingelsson mengembalikan kepemimpinan tim tamu. Namun, momen itu menjadi yang terakhir kalinya Udinese mencetak gol karena Napoli berhasil menggelontorkan tiga gol lain dari Raul Albiol, Akardiusz Milik, dan Lorenzo Tonelli.

Jalannya Pertandingan

Marek Hamsik memaksa Albano Bizzarri untuk melakukan penyelamatan dengan satu tangan dengan sepakan jarak jauh. Tekanan Napoli bertaham usai kerjasama Insigne-Piotr Zielinski sempat mengancam gawang Udinese.

Memasuki pertengahan permainan, Udinese lebih percaya diri menyerang. Umpan silang Giuseppe Pezzella bergulir di depan gawang Napoli yang disambar Jankto untuk membuka keunggulan di menit ke-41.

Baca Juga :Inter Hajar Cagliari 4-0

Keunggulan itu tidak berlangsung lama karena di masa injury time, Insigne membawa Napoli menyamakan skor dengan tembakan kaki kanan. Udinese hampir menggandakan skor tapi sundulan Jankto bisa ditepis Reina ke atas gawang.

Udinese mengawali babak kedua dengan baik. Di menit ke-55, memanfaatkan kelengahan Napoli, Ingelsson melepaskan sepakan voli dari dalam kotak untuk menaklukkan penjagaan Reina. Udinese memimpin 2-1

Arah pertandingan setelahnya berubah. Napoli menyamakan skor lewat Albiol di menit 64 setelah menanduk bola hasil sepak pojok Jose Callejon.

Enam menit kemudian, Napoli melengkapi comeback-nya. Tusukan Callejon diakhiri dengan sebuah umpan silang yang dengan mudahnya disontek Milik dari jarak dekat untuk membawa Napoli berbalik unggul 3-2.

Napoli melengkapi kemenangannya dengan gol Tonelli di menit ke-75. Sepak pojok Callejon menemui Tonelli yang diselesaikan dengan sebuah tandukan dari jarak dekat.

Udinese sempat hampir menciptakan gol ketiga. Stipe Perica yang tidak terkawal melepaskan sundulan hasil umpan silang Rodrigo De Paul, tapi bola masih menghantam mistar gawang.

Susunan Pemain

NAPOLI: Reina; Hysaj, Albiol, Tonelli, Mario Rui; Zielinski, Diawara, Hamsik (Mertens57′); Callejon, Milik (Allan 73′), Insigne

UDINESE: Bizzarri; Nuytinck, Danilo, Samir; Zampano, Barak, Balic, Ingelsson, Pezzella (Ali Adnan 69′); Jankto, Perica