Kepercayaan Diri dan Keberanian Jadi Kunci Alisson Tampil Impresif

Kepercayaan Diri dan Keberanian Jadi Kunci Alisson Tampil Impresif

7ff795b6-e69b-4c45-96cb-be727cb345e0_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alisson Becker menunjukkan penampilan yang bagus bersama AS Roma musim ini. Kepercayaan diri dan keberanian disebut menjadi kunci keberhasilannya.

Di Liga Italia, Roma saat ini ada di peringkat keempat klasemen. Mereka mengumpulkan 61 poin, sama dengan koleksi poin Lazio di posisi kelima. Giallorossi membukukan 18 kemenangan, tujuh seri, dan tujuh kali menelan kekalahan.

Alisson menjadi salah satu kunci penampilan bagus Roma musim ini. Dia membukukan sebanyak 14 clean sheet di Liga Italia. Alisson melakukan 2,78 penyelamat setiap pertandingan dalam data yang dilansir oleh Squawka.

Sementara di Liga Champions, Alisson malah tampil lebih bagus. Dia berperan besar dalam mengantarkan Roma menjejak ke babak semifinal. Roma akan berhadapan dengan Liverpool di babak empat besar kasta tertinggi kompetisi antarklub Eropa itu.
Baca Juga :Juventus Ditahan Crotone 1-1

Alisson membukukan lima clean sheet, salah satunya saat Roma mengalahkan Barcelona di leg II babak perempatfinal Liga Champions. Pemain asal Brasil itu menorehkan sebanyak 3,10 penyelamatan di setiap pertandingan.

Eks kiper timnas Brasil, Dida, mengenal dekat Alisson. Dia pun memuji perkembangan Alisson saat tampil mengamankan gawang.

“Alisson merupakan kiper hebat. Dia sangat kuat. Dia banyak berkembang akhir-akhir ini. Dia percaya diri dan berani. Saya berharap dia bisa bermain bagus karena dia teman baik saya,” kata Dida di Soccerway.

“Saya bersamanya selama dua tahun saat membela Internacional di Porto Alegre. Saya sangat mendukungnya,” dia menambahkan.