Sarri: Bus Napoli Diludahi, Kami Dicaci

Sarri: Bus Napoli Diludahi, Kami Dicaci

5f3f1717-4b13-40c7-b749-0edd5ae76dd2_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih Napoli Maurizio Sarri mengklaim timnya mendapat perlakuan tak menyenangkan dari sejumlah suporter Juventus jelang duel kedua tim. Kubu Napoli dicaci, juga diludahi busnya.

Hal itu berkaitan dengan munculnya gambar Sarri sedang mengacungkan jari tengah ke sejumlah fans Juventus sebelum pertandingan di Turin, Senin (23/4/2018) dini hari WIB.

“Saya merespons sekelompok orang yang meludahi bus dan mencaci kami sebagai Neapolitan,” ucap Sarri menjelaskan konfrontasi tersebut sepeti dikutip Soccerway.

Baca Juga :Inter Menang Tipis di Kandang Chievo

“Saya takkan pernah bertindak seperti itu kepada siapa pun hanya karena mereka mendukung Juventus. Mayoritas fans Juventus adalah orang baik, bahkan ada satu di hotel kami dan kami bisa berkelakar dan tertawa bersama.”

“Saya tak punya masalah dengan suporter Juventus (secara umum). Hanya kepada mereka yang meludahi dan mencaci kami hanya karena kami Neapolitan,” tuturnya.

Di atas lapangan, Napoli memetik kemenangan 1-0 di markas Juventus berkat gol tunggal Kalidou Koulibaly di menit-menit akhir. Hasil itu membuat Partenopei kini menempati posisi kedua klasemen Serie A dengan jarak satu angka dari Juventus di posisi pertama.