Salah Menatap Rekor Tertajam di Anfield

Salah Menatap Rekor Tertajam di Anfield

c18156f6-4dcf-4d78-a916-1f1b843dccac_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Liverpool akan berhadapan dengan Stoke City di akhir pekan ini. Sebuah rekor istimewa sangat mungkin untuk dicapai pemain bintang Liverpool Mohamed Salah.

Bintang sepakbola Mesir itu telah mengemas 31 gol dalam 33 penampilan di Premier League. Torehan ini sudah membuat Salah masuk daftar pesepakbola tertajam dalam satu musim Premier League, menyamai Alan Shearer (Blackburn Rovers, 1995/96), Cristiano Ronaldo (Manchester United, 2007/08), dan Luis Suarez (Liverpool, 2013/14).

Untuk mendapatkan predikat tertajam sekaligus menciptakan rekor baru, Salah tinggal menyarangkan satu gol saja ke gawang Stoke di Anfield, Sabtu (28/4/2018).

Rekor tersebut bisa jadi tidak terelakkan. Secara statistik, Salah amat efisien di hadapan the Potters usai mencetak tiga gol hanya dalam empat tembakan. Salah satu gol itu disumbangkan Salah saat masih berseragam Chelsea pada 2013/14.

Baca Juga :Statistik-statistik Ini Perlihatkan Sanchez Mulai Oke di MU

Adapun sebuah torehan lain yang akan disandang Salah. Dengan gol melawan Stoke, pesepakbola berusia 25 tahun itu akan menyamai rekor Suarez yang mencetak gol di delapan pertandingan berturut-turut di Anfield pada Januari empat tahun silam.

Namun demikian, Liverpool wajib mewaspadai Stoke, yang masih dalam ancaman degradasi. Dengan koleksi 29 poin, Stoke butuh kemenangan untuk menghidupkan peluang bertahan di level teratas.

Sementara itu, Si Merah masih bertengger di peringkat ketiga dengan 71 poin hasil 35 pertandingan, unggul tiga poin dari Tottenham Hotspur. Sebuah kemenangan atas Stoke akan menjaga jarak dengan Spurs sekaligus memberi tekanan besar pada Manchester United.