De Gea Rindu Berat Juarai Liga Inggris

De Gea Rindu Berat Juarai Liga Inggris

a44b18b6-efa5-4586-b3de-9b663a567575_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – David de Gea rindu mengangkat trofi Premier League. Sudah terlalu Manchester United tak juara liga.

MU sudah dipastikan tak menjadi juara Premier League musim. Tim tetangga, Manchester City sudah lebih dulu menguncinya. MU juga sudah kehilangan langkah di Liga Champions usai disingkirkan Sevilla di babak 16 besar.

Piala FA menjadi satu-satunya peluang MU untuk menandai musim ini. Setan Merah bakal berebut gelar juara dengan Chelsea pada 19 Mei.

Bukannya meremehkan Piala FA, namun de Gea tak bisa menutupi kerinduannya untuk mengangkat trofi Premier League. Ya, MU sulit untuk menjadi jawara liga Inggris sejak ditinggalkan Sir Alex Ferguson.

De Gea menyadari MU tengah berada pada fase transisi setelah MU ditinggal oleh Fergie. Dia optimistis MU akan segera kembali ke masa jaya.

“Saya bermain bagus dan percaya diri. Tapi, saya harus menjaganya dan memenangi trofi. Itulah apa yang harus dilakukan pemain kelas dunia,” kata De Gea seperti dikutip Daily Mail.

“Periode tak biasa saat itu (saat ditangani Louis Van Gaal). Finis di urutan keempat tidak terlalu bagus. Saya ingin juara,” ujar De Gea.

Baca Juga :Barzagli: Laga Inter Vs Juve Tak Akan Menentukan Scudetto

“Jika kalian berada di Manchester United, kalian membutuhkan manajer yang memiliki mental juara. Kami memilikinya bersama Ferguson. Mourinho juga demikian. Dia menginginkan kemenangan pada setiap pertandingan,” ujar kiper Spanyol itu.

Masa-masa sulit itu sempat membuat De Gea sempat dikaitkan dengan Real Madrid. Permintaan Mourino membuatnya bertahan.

“Kami bicara dan dia bilang kalau dia menginginkan saya bersama dia dan menginginkan trofi. Kami menjalani masa sulit sejak Ferguson pensiun. Sulit untuk didiagnosis, perlu analisis lebih mendalam lagi,” ujar De Gea.

“Trofi adalah sesuatu yang saya dambakan. Kami harus mengembalikan yang terbaik dari United, kembali ke LIga Champions, kembali menjadi juara liga Inggris dan kembali ke jajaran atas,” ujar dia.