Brozovic: Inter Tidak Kalah!

Brozovic: Inter Tidak Kalah!

ba94359c-d604-4d26-b460-2ec6493e7144_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Gelandang Inter Milan Marcelo Brozovic menggunakan media sosial untuk mengungkapkan emosinya usai kekalahan dari Juventus. Brozovic menekankan kalau Inter tidak kalah.

Laga Derby d’Italia di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB, berjalan cukup panas. Sejumlah kontroversi juga mewarnai pertandingan tersebut.

Juve memimpin terlebih dahulu lewat Douglas Costa di awal babak pertama. Kemudian Inter harus bermain dengan 10 pemain ketika Matias Vecino dikartu merah pada menit ke-17.

Vecino dinilai menginjak kaki Mario Mandzukic. Wasit mengambil keputusan untuk mengkartu merah Vecino usai meninjau insiden tersebut dengan menggunakan VAR.

Baca Juga :Brozovic: Inter Tidak Kalah!

Main dengan 10 orang, Inter sempat membalikkan kedudukan melalui Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli. Namun pada akhirnya Juve memastikan kemenangan lewat gol bunuh diri Milan Skriniar dan aksi Gonzalo Higuain yang terjadi tiga menit sebelum bubaran.

Selain kartu merah Vecino, keputusan wasit lainnya yang diprotes oleh para pemain Inter adalah tidak adanya kartu kuning kedua untuk Miralem Pjanic. Gelandang Juve itu dinilai melakukan pelanggaran keras kepada Rafinha pada menit ke-57.

Inter tidak mengirim para pemainnya untuk berbicara kepada media setelah laga. Beberapa di antaranya memilih menggunakan media sosial untuk mengutarakan komentarnya.

Brozovic salah satunya. Dia menilai hasil akhir pertandingan tidak terkait dengan performa Inter di lapangan.

“Kami memberikan hati dan jiwa kami pada laga ini,” Brozovic menulis di akun Instagram-nya.

“Inter tidak kalah! Hasilnya ditentukan oleh hal-hal yang tidak ada kaitannya dengan performa kami di lapangan! Forza Inter!”

Akibat kekalahan ini, Inter masih belum bisa menembus zona Liga Champions. Nerazzurri masih tertahan di peringkat lima dengan 66 poin.