Karena Juve Akan Berjuang Mati-matian demi Kemenangan

Karena Juve Akan Berjuang Mati-matian demi Kemenangan

4c9f8050-d59c-4094-9388-1f8dcbc1240c_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus menang dramatis atas Inter Milan dalam laga Derby d’Italia. Kemenangan itu disebut Gonzalo Higuain menegaskan semangat pantang menyerah Juve.

Laga Derby d’Italia dalam lanjutan Serie A di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB, dimenangi Juve dengan skor 3-2. Juve menang dramatis berkat dua gol di menit-menit akhir.

Juve sempat memimpin 1-0 di babak pertama lewat gol Douglas Costa. Mereka juga makin di atas angin setelah gelandang Inter Matias Vecino dikartu merah.

Tapi Inter memberi perlawanan sengit meski kalah jumlah pemain. Mereka bahkan sempat berbalik unggul lewat gol Mauro Icardi dan gol bunuh diri Andrea Barzagli.

Memasuki menit-menit akhir, Juve mengejutkan publik tuan rumah. Gol bunuh diri dari Milan Skriniar di menit ke-87 dan gol Gonzalo Higuain di menit ke-89 memberi Juve kemenangan.

Baca Juga :Brozovic: Inter Tidak Kalah!

“Inilah sepakbola. Kami tertinggal di menit-menit akhir, tapi kali ini kami membalikkan keadaan dengan rasa lapar, kebanggaan, haus kemenangan. Kami akan berjuang sampai mati untuk menang,” kata Higuain kepada Mediaset Premium seperti dikutip Football Italia.

“Inter bermain luar biasa dan kalah jumlah pemain. Tapi penting untuk menang dan ada tiga pertandingan lagi. Ini adalah dorongan kepercayaan diri yang luar biasa

Bagi Higuain, gol ke gawang Inter tersebut juga sekaligus mengakhiri puasa golnya di Italia. Sebelum menjebol gawang Samir Handanovic, striker asal Argentina itu melewati 716 menit tanpa gol.

“Di San Siro, saya sudah mencetak gol melawan Milan, sekarang saya mencetak gol pertama saya ke gawang Inter,” ucap Higuain.

Kemenangan ini membawa Juve untuk sementara menjauh dari Napoli. Juve memimpin dengan 88 poin, unggul empat angka dari Napoli yang baru akan bertanding melawan Fiorentina pada Minggu (29/4/2018 malam WIB.