Diwarnai Kartu Merah dan VAR, Juve Sementara Ungguli Inter 1-0

Diwarnai Kartu Merah dan VAR, Juve Sementara Ungguli Inter 1-0

f6052966-2cdd-45c2-9027-e5f29a42bb3c_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Juventus menutup babak pertama dengan keunggulan 1-0 atas Inter Milan. Inter menutup paruh pertama dengan 10 orang menyusul kartu merah untuk Matias Vecino.

Pertandingan di Giuseppe Meazza, Minggu (29/4/2018) dini hari WIB, berjalan cukup berimbang di menit-menit awal. Meski demikian, baik Inter maupun Juve tak mampu menciptakan peluang di 10 menit pertama laga.

Juve membuka keunggulan di menit ke-13. Juan Cuadrado melepaskan umpan silang dari sisi kanan yang jatuh ke kaki Douglas Costa yang ada di tiang jauh. Setelah mengontrol bola, Costa kemudian melepaskan tembakan yang mengarah ke pojok kanan bawah gawang Inter.

Lima menit setelah kebobolan, Inter harus kehilangan salah satu pemainnya. Matias Vecino mendapat kartu merah langsung karena melanggar Mario Mandzukic.

Wasit sempat meninjau insiden antara Vecino dan Mandzukic dengan menggunakan VAR. Vecino dinilai menginjak kaki Mandzukic.

Baca Juga :Kalahkan Bologna 2-1, Milan Akhiri Puasa Kemenangan

Antonio Candreva nyaris mencetak gol spektakuler dari luar kotak penalti. Tendangan kerasnya mengarah ke pojok kanan atas gawang sebelum dihalau Gianluigi Buffon.

Pertandingan berlangsung cenderung keras dan panas. Pemain Inter beberapa kali memprotes keputusan wasit yang dinilai merugikan mereka. Kartu kuning juga didapat Andrea Barzagli karena melanggar Mauro Icardi di depan kotak penalti Juve.

Juventus sempat mencetak gol di masa injury time lewat sepakan Blaise Matuidi dari dalam kotak penalti. Tapi, setelah meninjau VAR, wasit menganulir gol tersebut karena menilai Matuidi lebih dulu dalam posisi offside.

Susunan Pemain

Inter: Handanovic; Cancelo, Skriniar, Miranda, D’Ambrosio; Vecino, Brozovic; Candreva, Rafinha, Perisic; Icardi

Juventus: Buffon; Cuadrado, Barzagli, Rugani, Alex Sandro; Khedira, Pjanic, Matuidi; Douglas Costa, Higuain, Mandzukic