City Tak Boleh Mengendur Meski Sudah Juara, Ini Alasannya

City Tak Boleh Mengendur Meski Sudah Juara, Ini Alasannya

122ef8ac-1645-41cc-ac74-f1c69e8d2860_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Manchester City meraih dua kemenangan telak sejak dipastikan menjuarai Premier League musim ini. Ada alasan kenapa City tak boleh mengendur meski sudah dipastikan merebut titel.

City melibas West Ham 4-1 di London Stadium, Minggu (29/4/2018). Gol-gol dari Leroy Sane, Gabriel Jesus, Fernandinho, plus gol bunuh diri Pablo Zabaleta membantu The Citizens meraih tiga poin.

Itu adalah kemenangan kedua City sejak mengunci titel juara. Tim besutan Pep Guardiola itu sebelumnya menggunduli Swansea City 5-0 di kandang sendiri.

Di sisa musim ini, City memang tinggal mengejar rekor-rekor yang masih bisa mereka patahkan. Mereka telah menyamai rekor jumlah kemenangan dalam semusim milik Chelsea (30 kemenangan) dan berpeluang melampauinya karena masih punya tiga laga sisa.

Baca Juga :Firmino Sudah Teken Kontrak Baru, Pilar-Pilar Lain Diyakini Menyusul

Selain itu, City juga di ambang memecahkan rekor jumlah poin dan jumlah gol dalam semusim. City saat ini mengoleksi 93 poin dan butuh satu kemenangan lagi untuk membuat rekor baru. Terkait jumlah gol, City yang sekarang sudah mencetak 102 gol cuma butuh dua gol tambahan untuk menciptakan rekor baru.

Raheem Sterling, yang menyumbangkan tiga assist pada laga melawan West Ham, mengungkapkan kenapa City harus terus lapar di sisa musim dan tak boleh mengendur.

“Manajer telah menanamkan mentalitas ini kepada kami, untuk tidak mengendur,” ujar Sterling di situs resmi City.

“Dia tak ingin kami melambat dan ingin kami menutup musim dengan bagus. Bukan cuma untuk laga-laga sisa musim ini, tapi juga sebagai modal untuk musim depan. Jika kami menutup musim ini dengan buruk, kami bisa memulai musim depan dengan buruk, jadi kami harus mengakhirinya dengan baik,” imbuhnya.

“Kami punya keyakinan itu dan mentalitas pemenang di sepanjang musim dan kami terdorong untuk bermain sepanjang waktu dan kami sedang berusaha mengukir sejarah,” kata Sterling.

Pada tiga pertandingan sisa, City akan menghadapi Huddersfield Town, Brighton & Hove Albion, serta Southampton.