Gattuso: Milan Punya Masalah Mentalitas

Gattuso: Milan Punya Masalah Mentalitas

6409ff47-0393-42d8-a860-36c5cfb16325_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – AC Milan memang memetik kemenangan atas Hellas Verona di lanjutan Liga Italia. Tapi, Rossoneri dinilai masih mempunyai masalah mentalitas.

Saat menjalani pertandingan di San Siro, Sabtu (5/5/2018), Milan memetik kemenangan 4-1 atas Verona. Mereka unggul 2-0 saat babak pertama, Hakan Calhanoglu dan Patrick Cutrone yang membukukan namanya di papan skor.

Kebobolan satu gol, Milan pun tersengat. Fabio Borini kemudian mengunci kemenangan tim asal kota mode itu dengan gol yang dibukukan pada menit ke-89.

Baca Juga :Tatap Juventus, Milan Disebut Sedang On Fire

Meski menang dengan margin tiga gol, Milan tetap dinilai pelatihnya, Gennaro Gattuso, mempunyai satu kendala. Mereka dinilai sudah berhenti bermain pada menit ke-70.

“Kehilangan poin saat berhadapan dengan tim yang lebih lemah merupakan suatu hal yang menyulitkan Milan pada akhir-akhir ini. Itu merupakan masalah mentalitas,” kata Gattuso di Football Italia.

“Hari ini kami melepaskan pedal gas di menit ke-70 dan melakukan semua yang membantu Verona mencetak gol,” dia menambahkan.