Tatap Juventus, Milan Disebut Sedang On Fire

Tatap Juventus, Milan Disebut Sedang On Fire

bb046a76-c343-4c1e-a9ef-0290dc1b66e3_43

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – AC Milan akan menghadapi Juventus di pertandingan final Coppa Italia tengah pekan depan. Rossoneri dinilai sedang bagus-bagusnya.

Milan baru saja memetik kemenangan 4-1 atas Hellas Verona dalam pertandingan lanjutan Liga Italia di San Siro, Sabtu (5/5/2018). Tim asuhan Gennaro Gattuso membukukan gol lewat Hakan Calhanoglu, Patrick Cutrone, Ignazio Abate, dan Fabio Borini.

Verona membalas sekali lewat Seung-Woo Lee pada menit ke-85, atau sebelum gol Borini tercipta. Dengan kemenangan kali ini, Milan pun sudah menang dalam dua laga beruntun. Mereka baru saja mengalahkan Bologna di pertandingan sebelumnya.

Dua kemenangan beruntun itu membuat Milan percaya diri menatap pertandingan melawan Juventus di final Coppa Italia yang akan berlangsung di Stadio Olimpico, Kamis (10/5) dinihari WIB.

Baca Juga :Kritikan Pedas Gary Neville untuk MU yang Mengecewakan

Gattuso bilang bahwa ada intensi besar dari Milan untuk menjadi juara di laga itu. Tapi, dia juga sadar lawan mereka adalah tim kuat.

Milan selalu takluk dari Juventus dalam empat pertandingan terakhir di semua ajang. Di musim ini, tim Merah-Hitam kalah kandang-tandang dari Bianconeri.

“Kami semua ingin Coppa Italia, tapi kami akan berhadapan melawan tim hebat melawan Juventus,” kata Gattuso di Fooball Italia.

“Mereka mempunyai suatu hal yang lebih dibandingkan kami, tapi kami dalam kondisi bagus menatap pertandingan ini,” dia menambahkan.