Liga Champions di Stadion Baru Jadi Modal Spurs Ikat Kane

Liga Champions di Stadion Baru Jadi Modal Spurs Ikat Kane

2a7f0fd8-aa77-4319-89f2-e2ff1b2267b0_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Harry Kane menjawab sendiri spekulasi masa depannya. Tottenham Hotspur yang telah mengamankan tiket Liga Champions dan stadion baru menjadi pengikatnya.

Spurs telah memastikan lolos ke Liga Champions musim depan usai menundukkan Newcastle 1-0 tengah pekan lalu. Sebiji gol itu dicetak Kane. Dia sekaligus mengoleksi gol ke-28 di Premier League musim ini.

Laju bagus Spurs berbuntut kurang bagus bagi klub. Sejumlah pemain yang menonjol di tim diincar klub lain. Di antaranya, Toby Alderweireld, Chrsitian Eriksen,d an Kane.

Baca Juga :Wenger: Bangun Stadion Baru, Spurs Bisa Saja Jual Kane

Tapi, Kane mencoba meredakan spekulasi itu. Dia mengaitkannya dengan Liga Champions dan stadion baru.

“Liga Champions adalah atraksi yang akbar. Itu kompetisi yang diinginkan seluruh pemain bola, khususnya pemain-pemain top di dunia. Itu masif,” kata Kane seperti dikutip Independent.

“Buat kami, cukup penting dengan adanya stadion baru. Kalian ingin tampil di Liga Champions dan saya tak sabar untuk menjalani malam pertandingan Liga Champions di kandang sendiri,” ukar Kane menegaskan.

Spurs tinggal menyisakan satu laga lagi. Mereka akan menjamu Leicester City di Wembley pada Minggu (13/5/2018) malam WIB.