Nyaris Cederai Biglia, Aguero Semprot Papu Gomez

Nyaris Cederai Biglia, Aguero Semprot Papu Gomez

aguero_7e80407

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pemain AC Milan, Lucas Biglia, nyaris gagal bermain di Piala Dunia 2018 setelah dilanggar oleh pemain Atalanta, Papu Gomez. Bintang Manchester City sekaligus pemain Argentina, Sergio Aguero, mengaku akan marah kepadanya jika mengalami hal yang sama.

Pada bulan April lalu, Biglia sempat mengalami cedera punggung dan membuatnya terancam gagal berpartisipasi di Piala Dunia. Namun sang pemain sembuh dengan cepat dan turut membela Milan menghadapi Atalanta.

Namun di tengah-tengah pertandingan, ia mendapatkan dorongan yang kuat dari Papu Gomez kala berduel di udara. Pemain berumur 32 tahun tersebut sempat terlihat memarahi striker Atalanta itu karena pelanggaran yang dilakukannya.

Melihat insiden tersebut, Sergio Aguero pun menyatakan akan marah jika mendapatkan perlakuan yang sama. Bahkan, jika itu terjadi padanya, mantan pemain Atletico Madrid tersebut tak akan segan untuk menunggunya di jalan menuju ruang ganti.

Baca Juga :Situasi Pelik Donnarumma di Milan Buat Maldini Sedih

“Sangat normal jika Biglia harus marah,” ujar striker Manchester City tersebut kepada TyC Sports.

“Bila Gomez menerjang saya, saya akan menunggunya di terowongan. Semua orang memiliki karakternya masing-masing, saya mudah kehilangan kontrol emosi,” pungkasnya.

Usai pertandingan, Papu Gomez pun menyampaikan permintaan maafnya melalui akun Instagram pribadinya. Selain itu, Biglia serta Aguero saat ini telah masuk dalam daftar skuat awal Argentina yang nantinya akan diseleksi menjadi 23 pemain.