Situasi Pelik Donnarumma di Milan Buat Maldini Sedih

Situasi Pelik Donnarumma di Milan Buat Maldini Sedih

donnarumma_4643f14

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sejak melakukan blunder kala bertemu Juventus di laga final Coppa Italia lalu, hubungan Gianluigi Donnarumma dengan fans AC Milan semakin memburuk. Hal tersebut membuat legenda Rossoneri, Paolo Maldini, merasa sedih.

Seperti yang diketahui, kiper muda tersebut membuat blunder yang membuat bek Juventus, Mehdi Benatia, dengan mudah menjebol gawangnya. Berkat itu, Milan gagal meraih trofi Coppa Italia dan kalah dengan skor telak 0-4.

Di partai selanjutnya melawan Atalanta, penggemar Milan menunjukkan sikap tidak sukanya kepada Donnarumma. Menurut kabar yang beredar, sang pemain ingin memberikan seragamnya, namun pemimpin ultras memintanya untuk menyimpannya.

Situasi tersebut semakin memburuk seiring dengan pernyataan direktur olahraga Milan, Massimiliano Mirabelli, yang sempat menyatakan bahwa dirinya bisa dijual. Melirik hal tersebut, Maldini pun merasa sedih.

Baca Juga :‘Lukaku dan Sanchez Akan Jadi Penentu di Laga Chelsea vs MU’

“Yang membuat sedih adalah Donnarumma sangat bertalenta, muda, dan menjanjikan, tetapi telah menghancurkan hubungan dengan sebagian fans. Itu tidak bagus untuknya, klub, serta pendukung,” ujar Maldini kepada Tuttosport.

“Saya pikir dia bertahan cukup lama dalam serangan ini. Ketenangannya menghadapi protes terlihat sangat aneh, karena saya sempat mengalami tekanan di San Siro,” lanjutnya.

Sang pemain diprediksi akan kembali bermain kala Rossoneri bertemu Fiorentina hari Minggu (20/5) nanti. Jika ingin mengakhiri musim di peringkat enam Serie A, tiga poin wajib didapatkan oleh skuat asuhan Gennaro Gattuso tersebut.