Napoli Kirim Crotone ke Serie B

Napoli Kirim Crotone ke Serie B

142937f2-e778-4cc9-8245-6a5350cc4c51_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Napoli mengakhiri perjalanan di Serie A 2017/2018 dengan kemenangan 2-1 atas Crotone. Kemenangan itu sekaligus mengantarkan Crotone turun divisi.

Napoli menjalani laga terakhirnya di Serie 2017/2018 dengan menjamu Crotone di San Paolo, Minggu (20/5/2018) malam WIB. Partenopei sudah dipastikan jadi runner-up sehingga laga ini tak berpengaruh apa-apa lagi untuk mereka.

Sementara bagi Crotone, kemenangan atas Napoli wajib dipetik jika ingin bertahan di Serie A musim depan. Crotone datang ke pertandingan dengan nilai 35 di posisi 18, hanya tertinggal satu poin dari Cagliari dan kalah head to head dari SPAL.

Namun mimpi Crotone untuk bertahan di Serie A sudah menghadapi tantangan besar dalam setengah jam pertama. Arkadius Milik sudah membuat mereka tertinggal di menit ke-23.

Umpan lambung Lorenzo Insigne disambar Milik dengan sundulan untuk membawa tuan rumah memimpin.

Giliran Jose Callejon di menit ke-32 yang mencetak gol untuk Napoli. Umpan silang Insigne diselesaikan Callejon untuk mengubah skor jadi 2-0.

Baca Juga :‘Kami Akan Merindukanmu, Buffon’

Crotone juga terancam oleh dua peluang lainnya, yakni dari Callejon dan Milik. Tapi Alex Cordaz bisa menghalau bola.

Upaya Crotone menipiskan selisih baru membuahkan hasil di menit ke-90. Tembakan Marco Tumminello mengubah skor untuk Crotone jadi 1-2. Tapi sudah terlambat bagi mereka untuk membalikkan keadaan.

Laga berakhir dengan kemenangan 2-1 untuk Napoli, memastikan Crotone terdegradasi. Mereka tetap berada di posisi 18, terlebih dengan Cagliari dan SPAL sama-sama menang.

Crotone tertinggal empat poin dari Cagliari dan tiga poin dari SPAL. Tim arahan Walter Zenga ini pun menyusul Verona dan Benevento turun ke Serie B musim depan.

Susunan pemain:

Napoli: Reina; Hysaj, Albiol, Koulibaly, Mario Rui; Allan (Rog 77), Jorginho, Zielinski; Callejon, Milik (Mertens 67), Insigne (Hamsik 75)

Crotone: Cordaz; Sampirisi, Ceccherini, Capuano, Martella; Barberis, Mandragora, Rohden (Stoian 46); Trotta (Tumminello 64), Simy, Nalini (Ricci 59)