Pogba Butuh Pemain Yang Lebih Baik di Sekitarnya di MU

Pogba Butuh Pemain Yang Lebih Baik di Sekitarnya di MU

pogba-win-2_cb290ba

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Eks kapten Manchester United Roy Keane mengklaim Paul Pogba membutuhkan barisan pemain yang lebih baik di sekelilingnya di skuat MU aga bisa tampil sesuai potensinya.

Pogba menjelma menjadi pemain kelas dunia saat membela Juventus. Hal itulah yang membuat Setan Merah berani membelinya dengan sangat mahal pada 2016 lalu.

Sayangnya selama di MU, pemain asal Prancis itu tak bisa mereka ulang performa yang ia tampilkan di Juve. Ia kadang bisa tampil tapi kemudian performanya mengalami penurunan.

Kritikan bertubi-tubi pun pun harus diterima pemain asal Prancis ini. Keane akhirnya angkat bicara terkait penampilan pemain berusia 25 tahun itu.

Ia mengaku tampilan Pogba tak bisa maksimal karena pengaruh dari rekan-rekannya sendiri. Selain faktor kualitas pemain yang dirasanya kurang, tak ada pemain senior yang disebutnya bisa membimbing Pogba di masa-masa sulit.

Baca Juga :Musim Depan, Suarez Targetkan Treble Winners Bersama Barcelona

“Saya suka ia, saya pikir ia pemain yang bagus. Anak yang baik,” serunya seperti dilansir Goal International.

“Ia mungkin membutuhkan bantuan yang lebih baik di sekitarnya, pengaruh yang baik di sekitar tempat latihan, ” ujar Keane.

“Saya adalah orang paling beruntung di planet ini ketika saya menjadi pemain, saya selalu memiliki pemain yang baik di sekitar saya, pemain senior yang memimpin dengan memberi contoh. Pogba mungkin tidak memilikinya di United,” tegasnya.