Fulham Promosi ke Premier League

Fulham Promosi ke Premier League

79f9c8a0-329d-4597-8828-826fd45a58e8_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Fulham merebut tiket terakhir untuk promosi ke Premier League 2018/2019. Mereka mengalahkan Aston Villa 1-0 di final play-off Championship.

Villa dan Fulham menjalani final play-off di Wembley, Sabtu (26/5/2018) malam WIB. Keduanya memperebutkan satu tiket promosi tersisa, setelah dua tiket lainnya diraih Wolverhampton Wanderers dan Cardiff City.

Pertandingan berjalan ketat dengan penguasaan bola yang berimbang: Villa 49% sementara Fulham 51%. Kedua tim juga sama-sama tak banyak mencatatkan ancaman bersih ke gawang lawan.

Dari 12 percobaan, Villa mengarahkan hanya dua tembakan ke gawang Fulham. Sementara Fulham punya 15 tembakan, tiga di antaranya tepat target.

Satu-satunya gol yang dicetak Fulham tercipta di menit ke-23 lewat Tom Cairney. Kesalahan pertahanan Villa menyumbang peran besar dalam terciptanya gol ini.

Barisan bek Villa gagal mengantisipasi pergerakan Cairney di kanan. Gelandang Fulham itu merangsek dan terlepas dari kawalan untuk menerima umpan terobosan terukur Ryan Sessegnon.

Baca Juga :Pogba Butuh Pemain Yang Lebih Baik di Sekitarnya di MU

Cairney menuntaskan peluangnya di kesempatan pertama dengan sepakan kaki kiri. Skor 1-0 ini tak berubah sampai laga usai, membuat Fulham dan suporternya berpesta.

Lewat kemenangan ini, Fulham turut menegaskan bahwa mereka layak lolos. Tim arahan Slavisa Jokanovic itu finis ketiga di musim reguler dengan keunggulan lima poin atas Villa di posisi empat.

Dengan demikian, Wolves (juara), Cardiff, dan Fulham akan menggantikan posisi Swansea City, Stoke City, dan West Bromwich Albion yang musim ini terdegradasi dari Premier League.