Gasak Leverkusen 6-2, Bayern Melangkah ke Final

Gasak Leverkusen 6-2, Bayern Melangkah ke Final

43381eb1-e10a-4346-8e57-87e80d72fa93_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Bayern Munich menghantam Bayer Leverkusen 6-2 di BayArena, Rabu (18/4/2018) dini hari WIB. Kemenangan ini memastikan Bayern melaju ke final DFB-Pokal.

Bayern yang sudah dipastikan menjuarai Bundesliga terus melanjutkan asa untuk meraih treble musim ini. Kemenangan telak atas Leverkusen mendekatkan Die Roten memperoleh trofi domestik keduanya. Sedangkan di Liga Champions pun mereka sudah mencapai semifinal.

Berada dalam top performa, Bayern sama sekali tidak mengalami masalah kala menghadapi Leverkusen. Hat-trick Thomas Mueller, brace Robert Lewandowski, ditambah sebiji gol Thiago Alcantara membuat gol Lars Bender dan Leon Bailey tak bermakna bagi Leverkusen.

Jalannya Pertandingan

Laga sebenarnya berjalan terbuka. Bayern mendapat perlawanan dari Leverkusen yang tampil agresif dan tak takut untuk menyerang. Terlihat dari perbandingan penguasaan bola yang hanya 44-56, serta jumlah tembakan 12 berbanding 16.

Namun, efektivitas diperlihatkan Bayern. Baru berjalan tiga menit, Lewandowski langsung membuka kran gol Bayern melalui sentuhan simpel memanfaatkan tembakan Javi Martinez yang terpantul.

Selang enam menit kemudian, Lewandowski langsung membuat brace. Tendangan voli kerasnya tak bisa ditahan oleh Bernd Leno.

Leverkusen pun dipaksa untuk tampil menyerang. Agresivitas mereka sempat berbuah hasil ketika Bender membuat gol lewat tandukan memanfaatkan telbakan Kai Havertz yang diblok pada menit ke-16. Babak pertama berakhir 2-1.

Baca Juga :Demi Neymar, Madrid Akan Tumbalkan Bale dan Ronaldo

Bayern mengamuk di babak kedua. Serangan bertubi-tubi mereka lancarkan dan Mueller berhasil mencetak gol pada menit ke-52 setelah mendapat ruang bebas untuk menembak. Sembilan menit kemudian giliran Alcantara yang mampu menempatkan namanya di papan skor memanfaatkan assist Arjen Robben.

Momentum ini dimanfaatkan Bayern. Pada menit ke-64, Mueller mencetak gol keduanya setelah tembakan Robben terpantul dan mengarah ke arahnya. Dengan mudah Mueller membuat gol.

Leverkusen membuat gol hiburan di menit ke-72. Bailey mencetak gol indah lewat tendangan bebas melengkung. Namun, Bayern membalas sekaligus menutup kemenangan tujuh menit kemudian dengan hat-trick dari Mueller yang memanfaatkan umpan terobosan akurat Alcantara. Bayern menang dengan skor 6-2.

Susunan Pemain

Bayer Leverkusen: Leno; Retsos (Bailey 46′), Tah, Bender, Bender; Aranguiz, Baumgartlinger (Alario 62′); Brandt, Havertz, Bellarabi (Henrichs 67′); Volland

Bayern Munich: Ulreich; Alaba (Rafinha 46′), Hummels, Boateng, Kimmich; Alcantara (Sule 85′), Martinez; Ribery, Mueller (Rodriguez 80′), Robben; Lewandowski