Eks Presiden Madrid Sarankan Bale Pikir Ulang Keputusan Hengkang

Eks Presiden Madrid Sarankan Bale Pikir Ulang Keputusan Hengkang

gareth-bale_ff20a02

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mantan Presiden Real Madrid Ramon Calderon menyarankan pada Gareth Bale agar memikirkan ulang keinginannya untuk hengkang karena tak ada klub yang bisa menjamin dirinya akan mendapat jatah main reguler.

Bale sudah gabung dengan Madrid sejak tahun 2013 lalu. Kini ia merasa sudah waktunya bagi dirinya untuk pergi dari Santiago Bernabeu.

Pemain asal Wales ini mengisyaratkan ia ingin hengkang akhir pekan kemarin. Tepat setelah ia membawa Madrid meraih trofi Liga Champions ketiganya dalam tiga tahun terakhir.

Bale mengisyaratkan ia tak mau bertahan karena sudah terlalu sering ditinggalkan oleh Zinedine Zidane di bangku cadangan. Ia pun ingin mencari klub baru yang bisa memberikannya kesempatan main secara reguler.

Bale gagal main secara reguler di Madrid karena ia kerap didera cedera. Calderon pun meyakini hal itu juga yang akan membuatnya tetap kesulitan mendapat jatah main reguler di klub lain.

Baca Juga :Mattia Perin Calon Kuat Pengganti Buffon

“Saya tahu bahwa [Zinedine] Zidane sangat menyukainya dan penggemar menyukainya, tetapi ia memiliki masalah cedera sejak awal musim yang jadi penyebab mengapa ia tidak bermain secara teratur,” serunya pada talkSPORT.

“Ketika ia bergabung dengan tim, ia tampil dengan luar biasa, seperti yang ia lakukan di final terakhir. Saya pikir itu bukan masalah strategi taktis atau kurangnya kepercayaan dari pelatih. Bisa dimengerti ia tidak senang – ia tidak bermain teratur di sejumlah pertandingan terakhir,” terangnya.

“Dan sekarang bola ada di genggamannya. Saya tidak tahu apa yang ia pikirkan, tetapi saya yakin ia akan berbicara dengan pelatih dan Presiden. Tapi tidak ada yang bisa meyakinkan seorang pemain bahwa ia akan bisa memainkan semua pertandingan. Itu masalah bagi pemain seperti dirinya,” tutupnya.