Roma: Tak Ada Tawaran Apapun untuk Alisson

Roma: Tak Ada Tawaran Apapun untuk Alisson

8495361c-7015-4192-b94a-34aa9f9608f7_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alisson Becker dikabarkan jadi incaran sejumlah klub, salah satu yang disebut paling berminat adalah Liverpool. AS Roma belum menerima kontak apapun.

Alisson jadi salah satu pemain yang tampil impresif di Roma musim ini. Dia tampil 49 kali di seluruh ajang, kebobolan 47 kali dan mencatatkan 22 clean sheet. Squawka turut mencatat bahwa Alisson melakukan 92 penyelamatan di Serie A.

Penampilan kiper tim nasional Brasil itu membuatnya dikaitkan dengan sejumlah klub, sebut saja Liverpool dan Real Madrid. Sejauh ini Liverpool jadi yang paling dikaitkan dengannya dan diperkirakan isunya akan menguat.

Ini setelah kekalahan 1-3 yang ditelan Liverpool dari Madrid di final Liga Champions. Dua dari tiga gol Madrid merupakan buah dari kesalahan fatal kipernya, Loris Karius. Independent mengabarkan Liverpool tengah menyiapkan proposal tawaran untuk Alisson.

Direktur Olahraga Roma Monchi menekankan tak ada sesuatu yang terjadi sampai saat ini, yang berkaitan dengan masa depan Alisson.
Baca Juga :Raiola Bicara Soal Peluang Balotelli ke Napoli

“Untuk seorang pemain pergi, butuh tiga elemen terpenuhi. Sebuah penawaran, kata ‘iya’ dari klub, dan juga dari pemain. Sampai saat ini, kami tak punya apapun dari hal-hal tersebut,” ungkap Monchi dilansir Football Italia.

Monchi lantas mengungkapkan perasaannya setelah menjalani musim pertama sebagai direktur Roma. Setahun ini dinilainya sudah berjalan baik, dengan Roma finis ketiga di Serie A dan mencapai semifinal Liga Champions.

“Saya senang dengan musim pertama saya di Italia. Memang awalnya berat, tapi kemudian berjalan baik meskipun kami punya penyesalan karena tak mencapai final Liga Champions,” imbuh mantan direktur Sevilla ini.