Soal Masa Depan di Real Madrid, Begini Jawaban Kovacic

Soal Masa Depan di Real Madrid, Begini Jawaban Kovacic

mateo-kovacic_8eaedf7

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mateo Kovacic menyatakan ingin bermain lebih banyak di musim yang akan datang. Ketika ditanya soal masa depannya di Real Madrid, ia masih belum bisa menentukan namun yang pasti ia ingin bermain lebih kerap.

Gelandang asal Kroasia tersebut pada musim 2017/2018 ini tampil sebanyak 36 kali untuk Madrid di semua kompetisi. Di La Liga, ia tampil 21 kali namun hanya 10 kali turun sebagai pemain XI.

Tak kunjung menjadi pilihan pertama di dalam skuat Real Madrid membuat Kovacic disebut-sebut menjadi incaran klub lain. Manchester United, Tottenham hingga Juventus disebut siap menampung mantan pemain Inter Milan tersebut.

Agen dari pemain membantah jika Kovacic akan hengkang dari Santiago Bernabeu. Kovacic sendiri hanya bisa memastikan bahwa saat ini adalah waktu bagi dirinya untuk mendapat kesempatan bermain lebih banyak.

“Saya yakin saya akan lebih banyak bermain, apakah itu nanti di Real Madrid atau di klub lain. Sekarang adalah waktunya saya bermain,” ucap gelandang 24 tahun tersebut.

Baca Juga :Ternyata, Buffon Dulu Sempat Alami Serangan Panik

“Tawaran? Saya masih di bawah kontrak Real Madrid dan saya tak ingin memberikan komentar pada klub lain,” paparnya.

Kovacic sendiri gabung dengan Real Madrid dari Inter Milan pada tahun 2015 lalu. Sejauh ini, pemain asal Kroasia tersebut telah merasakan tiga gelar Liga Champions bersama Real Madrid dan satu gelar La Liga.

Setelah rangkaian gelar tersebut, Real Madrid secara mendadak ditinggalkan Zinedine Zidane. Keputusan pelatih asal Prancis tersebut juga membuat Kovacic terkejut.

“Pengunduran dirinya membuat kami terkejut, kami tak menyangka ini akan terjadi, tapi ini adalah pilihannya,” kata Kovavic.

“Ia menjadi orang gentleman ketika sebagai pemain, sekarang lagi sebagai pelatih. Mungkin orang di ruang ganti ada yang tahu soal itu, tapi saya tidak. Ini mengejutkan,” paparnya.