Chelsea Dikabarkan Ajukan Rp 973 Miliar untuk Alisson

Chelsea Dikabarkan Ajukan Rp 973 Miliar untuk Alisson

7ff795b6-e69b-4c45-96cb-be727cb345e0_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Chelsea dikabarkan tertarik untuk memboyong kiper AS Roma, Alisson Becker. The Blues disebut telah menyodorkan tawaran pertama sebesar Rp 973 miliar.

Alisson tampil gemilang di bawah mistar Roma sepanjang musim ini. Kiper asal Brasil itu bahkan disebut-sebut sedang dalam incaran Real Madrid dan Liverpool.

Akan tetapi belum ada tawaran harga dari kedua klub tersebut sejauh ini. Menurut Pagine Romaniste, yang dikutip dari Football Italia, tawaran nyata justru datang dari Chelsea.

Klub milik Roman Abramovich itu mengajukan tawaran sebesar 60 juta euro atau sekitar Rp 973 miliar. Alisson juga disebut-sebut akan mendapat gaji 4,5 juta euro permusim atau setara dengan Rp 73 miliar.

Baca Juga :Yaya Toure: Guardiola Tak Suka Pemain Afrika

Pihak yang menangani transfer Alisson ini juga kabarnya akan terbang ke London dalam waktu dekat untuk bertemu dengan Direktur Chelsea, Marina Granovskaia.

Laporan tersebut juga mengatakan bahwa tawaran tidak akan begitu saja diterima Direktur Roma, Monchi. Monchi diperkirakan akan menahan lebih dulu sampai Piala Dunia 2018 selesai.

Jika Alisson bisa tampil gemilang bersama Brasil di Piala Dunia nanti, bukan tidak mungkin Roma akan mematok harga lebih dari tawaran Chelsea tersebut.