Balotelli Kemahalan untuk Parma

Balotelli Kemahalan untuk Parma

029c921f-5866-4d3d-8fb6-b2c7cc5d88d2_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Parma akan kesulitan untuk mendatangkan Mario Balotelli. Tingginya gaji Balotelli menjadi hambatan terbesar bagi Parma untuk merekrut striker berusia 27 tahun itu.

Kontrak Balotelli dengan klub Prancis, Nice, akan habis pada 30 Juni mendatang. Balotelli santer dikabarkan akan kembali ke Serie A dengan Napoli disebut-sebut meminatinya.

Balotelli juga dikaitkan dengan Parma. Mantan kapten Parma, Alessandro Lucarelli, dan eks striker timnas Italia, Luca Toni, baru-baru ini menyarankan Balotelli untuk bergabung dengan Gialloblu.

Parma sendiri mengakui kualitas Balotelli. Akan tetapi, mereka akan kesulitan untuk membayar gaji si pemain.

“Dia adalah seorang pemain top dan bisa saja mendarat di Napoli,” ujar Direktur Olahraga Parma, Daniele Faggiano, kepada Radio Kiss Kiss Napoli.

Baca Juga :Falcao Tersanjung Diminati Milan

“Dia adalah seorang pemain yang kualitasnya tak perlu dipertanyakan lagi. Tapi, dia punya gaji tinggi dan kami tak mampu menggajinya,” kata Faggiano.

Balotelli terhitung produktif selama dua musim berkostum Nice. Mantan pemain Inter Milan dan Manchester City itu mencetak 43 gol dalam 66 pertandingan.

Parma adalah salah satu tim promosi di Serie A musim depan. Mereka kembali ke kasta teratas setelah sempat bangkrut dan harus merangkak dari Serie D.