Jawab Kritik, Pogba: Kita Tak Bisa Mencintai dan Dicintai Semua Orang

Jawab Kritik, Pogba: Kita Tak Bisa Mencintai dan Dicintai Semua Orang

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Paul Pogba mencurahkan isi hati soal kritik untuknya di musim 2017/2018 ini. Ia mengatakan gaya bermainnya di lapangan memang merupakan ciri khasnya dan tak bisa berubah.

Sejak bergabung dengan Manchester United, Pogba terus menjadi sorotan. Ia dianggap belum mampu memperlihatkan performa seperti saat di Juventus.

Torehan enam gol dan 12 assist dari 36 pertandingan di seluruh ajang dinilai tak cukup sepadan dengan nilai transfernya ketika direkrut MU. MU mengeluarkan 105 juta euro untuk memulangkannya dari Juventus.

Di sisi lain, ada juga yang menyerang manajer MU Jose Mourinho karena gagal memaksimalkan potensi Pogba. Mourinho dinilai memainkan pemain 25 tahun itu di luar posisi terbaiknya, dijadikan gelandang box-to-box alih-alih sebagai gelandang serang,

Baca Juga :Diminati Sejumlah Klub, Milinkovic-Savic Akan Buat Keputusan Usai Piala Dunia

Pogba pun blak-blakan dengan France Football terkait kritik yang mengarah kepadanya. Dia tak mau ambil pusing kalau cara bermainnya dinilai sebagian orang tak memuaskan.

“Saya sudah selalu seperti itu. Saat menang, saya menang dengan cara seperti itu. Beginilah gaya bermain saya. Anda tak akan mengkritik Lionel Messi ketika dia berjalan di lapangan. Kalau dia bikin tiga gol, apakah Anda akan berkata ‘Ah, tapi dia cuma jalan-jalan di lapangan?’ Tentu tidak,” ungkap Pogba kepada France Football.

“Anda tak bisa memerintah saya bagaimana saya harus bermain. Tidak ada yang pernah memberi tahu saya bagaimana saya harus bersikap. Ya begitulah permainan saya, itu saja. Orang-orang bisa menyukainya atau tidak, terserah,” imbuhnya.

Lebih lanjut, pemain yang sempat memegang rekor transfer termahal ini menyatakan tak ada yang bisa memuaskan semua orang. Oleh karena itu, dia memilih mendengarkan orang-orang yang sudah selalu mendukungnya selama ini.

“Saya tidak akan hidup dari apa yang orang pikirkan, agar mereka berkata saya menyenangkan, bagus, yang terbaik, sempurna. Semuanya punya pandangan masing-masing. Dan saya menghormati itu,” ungkapnya.

“Saya memainkan sepakbola saya, apa yang saya suka. Keluarga saya mendukung saya, mereka yang lebih penting. Kita tidak bisa mencintai dan dicintai semua orang. Itu akan jadi sebuah kesempurnaan kalau terjadi dan tak ada yang sempurna di dunia ini.”

“Saya sih takkan tersinggung jika seseorang bilang ‘saya tak menyukaimu’. Itu hakmu. Anda tahu harus menyukai saya kok,” tandas Pogba.