Marchisio Mau Bertahan di Juventus, tapi…

Marchisio Mau Bertahan di Juventus, tapi…

829d3906-8041-48eb-bf6b-40aa0fedf38e_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Claudio Marchisio berkeinginan untuk bertahan di Juventus, namun klubnya saat ini tak menjadikannya opsi utama di lini tengah.

Kontrak Marchisio di Juventus baru akan habis pada Juni 2020. Sejak dua musim belakangan, Marchisio sudah jarang bermain reguler untuk Juve karena cedera otot. Total cuma ada 49 laga dengan mencetak dua gol di seluruh kompetisi.

Marchisio pun terus dispekulasikan akan dilepas Bianconeri dengan kabar teranyar diminati AS Monaco. Akan tetapi, pemain 32 tahun disebut itu terus ingin bertahan di Juve.

Baca Juga :Saran buat MU: Fokus Ganti Manajer, Bukan Cari Pemain Baru

Di lain pihak, Si Nyonya Tua tak menunjukkan tanda-tanda akan mengandalkan Marchisio. Mereka malah berusaha mencari gelandang baru dengan yang paling santer ingin memboyong Emre Can dari Liverpool.

“Saya tidak tahu siapa yang mengeluarkan rumor itu (AS Monaco), kami tidak akan berkomentar,” kata sang agen sekaligus ayah si pemain, Stefano Marchisio, seperti dikutip dari Football Italia.

“Claudio telah diberitakan ke seluruh dunia (dalam rumor) dan tidak masuk akal untuk berkomentar saat ini. Tidak ada yang baru sampai saat ini, mari kita lihat. Kami sedang menunggu sinyal,” sambungnya.

“Harapannya adalah untuk tetap di Juventus, dia ingin tetap tinggal tetapi Juventus memperlakukannya sebagai pilihan terakhir, dan sekarang kami perlu melihat apakah klub ingin membuat penilaian lain. Kami akan bertindak dengan sesuai, tapi dia pemain Juve.”

“Tidak ada tenggat waktu dan tidak ada panggilan, kami tidak mengganggu Juve karena dua alasan: yang pertama adalah bahwa Claudio masih terikat kontrak, dan yang kedua adalah bahwa tidak ada yang terbaru dari kedua pihak,” tegasnya.