Teken Kontrak Baru, Romagnoli Ingin Awet di Milan

Teken Kontrak Baru, Romagnoli Ingin Awet di Milan

f49f10af-a9b1-471e-9340-d96be061d0fc_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Alessio Romagnoli belum lama ini memperpanjang kontraknya di AC Milan. Romagnoli berharap bisa bertahan lama di Milan dan meraih banyak gelar.

Jelang bursa transfer musim panas ini, Romagnoli sempat dikaitkan dengan Juventus. Tapi bek berusia 23 tahun itu mematahkan spekulasi soal masa depannya dengan memperbarui kontraknya di Milan sampai 2022, Selasa (5/6/2018).

Soal kontrak barunya, Romagnoli mengaku sudah mencapai kesepakatan dengan manajemen sejak beberapa waktu yang lalu. Dia pun berterima kasih kepada Milan dan bertekad untuk membayar kepercayaan dari klub dengan mempersembahkan trofi.

“Saya suka tinggal di Milan, saya benar-benar menikmati kota ini. Saya senang dengan tim ini, di klub ini, dan saya harap bisa lanjut di sini selama bertahun-tahun untuk meraih banyak gelar dan mengembalikan AC Milan ke tempat yang sepantasnya,” ucap Romagnoli kepada Milan TV.

Baca Juga :Dikaitkan dengan Marseille, Ini Respons Benatia

“Target minimal untuk seorang pemain, pesepakbola profesional, adalah menang. Makin banyak makin bagus. Target kami adalah juara, semoga sesegera mungkin,” imbuhnya.

Romagnoli yang merupakan jebolan akademi AS Roma itu bergabung dengan Milan pada musim panas 2015. Sampai saat ini, dia sudah tampil 111 kali dalam seragam Rossoneri di semua kompetisi.