Jalani Tes Medis, Mattia Perin Selangkah Lagi Gabung Juventus

Jalani Tes Medis, Mattia Perin Selangkah Lagi Gabung Juventus

6c66563f-a38a-497f-a79d-9216b4cf1010_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mattia Perin selangkah lagi akan merampungkan kepindahannya dari Genoa ke Juventus. Kiper timnas Italia itu telah menjalani tes medis di Juve.

Perin tiba di J-Medical pada Jumat (8/6/2018) pagi waktu Turin. J-Medical adalah pusat medis Juventus yang terletak di sebelah Allianz Stadium. Di sanalah Perin menjalani sejumlah tes kesehatan.

Juventus kabarnya menyepakati harga 15 juta euro atau setara Rp 247 miliar dengan Genoa untuk memboyong Perin. Nominal itu sudah termasuk bonus 3 juta euro untuk Genoa.

Baca Juga :AS Roma Dapatkan Bryan Cristante

Perin dilaporkan akan menandatangani kontrak berdurasi empat tahun dengan Juventus. Kiper berusia 25 tahun itu kabarnya akan menerima gaji 2,5 juta euro (sekitar Rp 41 miliar) per musim.

Setelah Gianluigi Buffon pergi, Juventus mencari penjaga gawang baru. Bianconeri menjatuhkan pilihannya kepada Perin, yang nantinya akan bersaing dengan Wojciech Szczesny.

Perin melakukan debutnya di Serie A pada 2011 dan sudah bikin 151 penampilan di semua ajang untuk Genoa. Dia telah tampil dua kali untuk timnas Italia.