Perin: Saya Tak Bisa Tolak Juventus

Perin: Saya Tak Bisa Tolak Juventus

mattia-perin_7a6d42a

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mattia Perin mengungkapkan alasannya bergabung dengan Juventus. Perin memang baru saja menyelesaikan transfernya dari Genoa menuju Juventus.

Juventus membeli penjaga gawang timnas Italia itu dengan harga 12 juta euro yang dibayarkan selama tiga tahun. Harga itu masih bisa naik tiga juta euro lagi jika berbagai kondisi yang disepakati kedua tim terwujud sepanjang kontrak Perin di Juve.

Perin akan mengisi pos yang ditinggalkan Gianluigi Buffon yang memilih meninggalkan Juve musim panas ini. Ia pun mengungkapkan alasannya memilih Juve.

Keputusan Perin untuk bergabung dengan Juventus banyak dipertanyakan. Pasalnya, meski Buffon sudah pergi, Perin masih harus bersaing dengan Wojciech Szczęsny, kiper yang juga sangat bagus.
Baca Juga :Naik Gaji! Ini Tuntutan Ronaldo Pada Real Madrid

Ada kekhawatiran Perin hanya akan menjadi cadangan abadi di Juventus, atau cuma akan dimainkan di ajang Coppa saja. Terlebih lagi, Perin sebenarnya juga mendapatkan tawaran dari tim-tim besar lain seperti AS Roma, Napoli, dan AC Milan.

“Saya punya antusiasme tinggi. Saya datang ke Juventus dengan kerendahan hati, ingin belajar banyak hal. Tapi tentu saya berhadap bisa memberikan bantuan kepada tim. Saya ingin berkontribusi pada kesuksesan tim jika diberi kesempatan,” terang Perin di situs resmi Juventus.

“Pihak klub menunjukkan ketertarikan yang kuat terhadap saya. Ketika mereka menghubungi agen saya, saya tidak bisa menolak. Ini adalah kesempatan yang datang hanya sekali seumur hidup, saya tidak bisa bilang tidak kepada Juventus.”

Salah satu tantangan utama Perin adalah menghindari cedera. Sepanjang kariernya, Perin sudah pernah mengalami dua cedera lutut parah, Yang pertama terjadi pada April 2016 dan yang kedua terjadi pada Januari 2017.

Tapi Perin optimis ia tidak sudah sanggup bersaing di Juventus. Ia percaya transfer ini adalah langkah yang benar dalam kariernya.

“Saya merasa siap. Saya sudah menjalani momen-momen sulit untuk bisa menemukan keseimbangan dalam diri saya sendiri, untuk tumbuh dan menjadi laki-laki sejati. Saya rasa saya datang ke Juve pada usia yang tepat,” terang Perin.