Juventus Dapatkan Mattia Perin dari Genoa

Juventus Dapatkan Mattia Perin dari Genoa

6c66563f-a38a-497f-a79d-9216b4cf1010_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Mattia Perin sudah secara resmi menjadi pemain Juventus setelah lolos tes medis. Si kiper dikontrak selama empat tahun, yang akan tuntas pada Juni 2022.

Teka-teki kiper baru untuk Juventus terjawab sudah setelah kepergian Gianluigi Buffon. Juve mendapatkan Perin dengan harga 12 juta euro atau setara Rp 196 miliar, yang akan dicicil selama tiga tahun.

Juventus juga akan memberikan bonus maksimal tiga juta euro (Rp 49 miliar) jika performanya oke. Kiper berusia 25 tahun itu kabarnya akan menerima gaji 2,5 juta euro (sekitar Rp 41 miliar) per musim.

“Juventus mengumumkan bahwa perjanjian dengan Genoa untuk mendapatkan Mattia Perin sudah tuntas dengan biaya 12 juta euro, yang dibayarkan dalam waktu 3 tahun,” tulis pernyataan Juve lewat situs resmi klub.

Baca Juga :Chiellini: Juve Takkan Prioritaskan Menangi Liga Champions

“Nilai pembelian dapat meningkat dengan maksimum 3 juta euro untuk mencapai kondisi oke yang diberikan selama durasi kontrak.”

Perin tiba di J-Medical pada Jumat (8/6/2018) pagi waktu Turin. J-Medical adalah pusat medis Juventus yang terletak di sebelah Allianz Stadium. Di sanalah Perin menjalani sejumlah tes kesehatan.

Perin nantinya akan bersaing dengan Wojciech Szczesny untuk menjadi kiper nomor satu Juve.