Pecahkan Rekor, Mo Salah: Drogba yang Suruh!

Pecahkan Rekor, Mo Salah: Drogba yang Suruh!

mohamed-salah-32-goa_88239b5

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Beragam rekor berhasil dipecahkan oleh Mohamed Salah di musim perdananya bersama Liverpool, salah satunya pencetak gol terbanyak pemain Afrika di Premier League. Ia mengatakan bahwa dirinya telah mendapatkan restu dari pemegang sebelumnya, Didier Drogba.

Musim debut Salah terbilang cukup fantastis, di mana ia berhasil membukukan total 44 gol. Berkat penampilannya, pemain asal Mesir tersebut berhasil mendapatkan banyak penghargaan individu seperti PFA Player of the Year.

32 gol yang ia ciptakan di Premier League juga membuatnya menjadi top scorer, unggul dua dari penyerang Tottenham, Harry Kane. Dengan demikian, ia berhasil melewati torehan Didier Drogba bersama Chelsea sebagai pencetak gol asal Afrika terbanyak di tanah Inggris.

Sebelum memecahkan rekor itu, Salah mengaku telah mendapatkan izin dari Drogba. Kala itu, ia berbicara dengannya saat mengoleksi 20 gol.

Baca Juga :Ronaldo Pindah, Rakitic: Barca Pasti Gembira!

“Saat saya mencapai 20 gol. saya berbicara dengan Didier Drogba,” ujarnya kepada L’Equipe Magazine.

“Dia mengatakan: ‘Tolong, pecahkan rekornya!’ dan langsung saya respon sembari tertawa: ‘Jangan khawatir, akan saya lakukan!,” lanjutnya.’

Pada akhir musim, Salah berhasil memenuhi janjinya kepada pria asal Pantai Gading itu. Ia pun tak bisa menyembunyikan rasa senangnya saat berbicara mengenai rekor yang dipecahkannya itu.

“Dan saya berhasil melakukannya,” tambahnya.

“Saya punya beberapa pertandingan yang tersisa untuk dimainkan sebelum akhir musim, saya bisa memecahkan rekor sepanjang waktu! ini adalah sumber kebahagiaan untuk saya,” pungkasnya.

Kini, Salah diprediksikan akan kembali menunjukkan sinarnya saat membela Mesir di ajang Piala Dunia 2018 mendatang, Saat ini, ia masih sedang menjalani pemulihan dari cedera yang dialami pada laga final Liga Champions akhir bulan lalu.