Tiga Pemain Baru, Tuntutan Seaman Kepada Arsenal

Tiga Pemain Baru, Tuntutan Seaman Kepada Arsenal

david-seaman_fe6c060

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Belum lama ini, Arsenal menunjukkan geliatnya dengan mendatangkan eks pemain Juventus, Stephan Lichtsteiner. Tetapi, hal tersebut dirasa belum cukup oleh sang legenda The Gunners, David Seaman.

Arsenal baru saja mengakhiri era Arsene Wenger yang mengundurkan diri pada akhir musim ini. Sayangnya, pelatih asal Prancis tersebut tak mampu memberikan kado perpisahan yang manis dan membuat The Gunners gagal berpartisipasi di Liga Champions musim depan.

Selepas kepergiannya, Arsenal pun langsung memberikan mandat kepada sosok baru, Unai Emery. Pria asal Spanyol tersebut juga memiliki pengalaman yang mentereng dengan segudang prestasinya bersama PSG dua musim.

Baca Juga :Pecahkan Rekor, Mo Salah: Drogba yang Suruh!

Seaman pun menuntut Emery untuk segera membawa bekas klubnya itu kembali ke Liga Champions pada musim mendatang. Ia juga berharap The Gunners bisa terus berkembang tiap musimnya di tangannya.

“Anda harus berprogres dari musim sebelumnya, di mana kami keluar dari empat besar dan tertinggal oleh beberapa klub besar,” ujar Seaman kepada Omnisport.

“Kami harus kembali bersatu, memiliki struktur kecil di dalam tim lalu mendorongnya, kembali ke Liga Champions lagi dan mencoba untuk berkembang di tiap musim,” lanjutnya.

Untuk melakukan itu semua, Seaman pun meyakini bahwa beberapa sektor masih harus diperbaiki. Maka demikian, ia lalu mendesak The Gunners untuk mendatangkan setidaknya tiga pemain pada bursa transfer ini.

“Kami butuh beberapa pemain bertahan, bek yang dominan, dan gelandang yang dominan,” tambahnya.

“Untuk urusan penyerang, anda bisa membiarkannya karena kami memiliki banyak tenaga di sana. Saya hanya sedikit khawatir dengan pertahanan serta seni dalam bertahannya,” pungkasnya.

Pertahanan Arsenal memang terbilang mengkhawatirkan, dan penampilan dari sang bek, Skhrodan Mustafi, cukup sering menuai kritikan. Menurut statistik dari situs resmi Premier League, The Gunners kebobolan 51 gol serta hanya mencatatkan 13 clean sheet saja.