Batshuayi: Musimku di Dortmund Sudah Usai

Batshuayi: Musimku di Dortmund Sudah Usai

0654ea16-7b42-440c-9166-e5339032ff02_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Michy Batshuayi mengalami cedera saat membela Borussia Dortmund. Pemain asal Belgia itu harus mengakhiri musim lebih awal.

Batshuayi mengalami cedera pergelangan kaki saat Dortmund melawat ke markas Schalke 04. Dalam pertandingan di Veltins Arena, Minggu (15/4/2018), Die Borussen kalah 0-2.

Benturan dengan Benjamin Stambouli membuat pergelangan kaki Batshuayi bermasalah. Dia harus ditandu saat meninggalkan lapangan.

Akibat cedera itu, Batshuayi ditakutkan akan absen lama, bisa jadi absen di Piala Dunia 2018. Pemain pinjaman dari Chelsea itu mengonfirmasi bahwa dirinya akan melewatkan empat laga sisa di Bundesliga.

Baca Juga :Teken Kontrak Baru, Romagnoli Ingin Awet di Milan

“Well, itu bukan merupakan berita bagus untuk sekarang. Musimku mungkin sudah habis dan aku tak akan bisa membayar Dortmund atas kepercayaan mereka,” kata Batshuayi di Instagram pribadinya.

“Terima kasih atas begitu besar kasih sayang yang kuterima sejak kemarin. Berharap yang terbaik untuk seluruh rekan setimku hingga hari terakhir. Sampai jumpa lagi,” dia menambahkan.

Selama membela Dortmund, Batshuayi mampu tampil oke. Dia membukukan tujuh gol dalam 10 pertandingan di Liga Jerman.