Prediksi Piala Dunia 2018 Belgia Vs Panama: Peluang Kecil Hasil Kejutan

Prediksi Piala Dunia 2018 Belgia Vs Panama: Peluang Kecil Hasil Kejutan

1562db86-92ba-4759-90b2-37d23f5ca75b_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Belgia akan berhadapan dengan tim debutan, Panama, di laga pertama Piala Dunia 2018. The Reds Devils jelas menjadi unggulan pada laga itu.

Pertandingan antara Belgia vs Panama akan berlangsung di Fisht Olimpiyskiy Stadion, Senin (18/6/2018) malam pukul 22.00 WIB. Ini merupakan perjumpaan yang pertama antara kedua tim.

Belgia sedang dalam laju bagus. Mereka sudah tak pernah kalah dalam 19 pertandingan terakhir yang dijalani di semua ajang. Rinciannya, Romelu Lukaku dkk memetik sebanyak 14 kemenangan dan lima kali hasil imbang.

Kekalahan terakhir Belgia didapat saat melawan Spanyol di pertandingan persahabatan pada 2 September 2016. Saat itu, sepasang gol David Silva yang menumbangkan Belgia.
Baca Juga :Jadwal Piala Dunia 2018 Hari Ini: Jerman vs Meksiko, Brasil vs Swiss

Di sisi lain, Panama malah sedang tampil kurang meyakinkan. Dalam enam pertandingan terakhir, mereka menelan tiga kekalahan, dua hasil imbang, dan sekali kemenangan.

Kekalahan terakhir didapat saat melawan Norwegia, di pertandingan terakhir uji coba Piala Dunia 2018. Kala itu, mereka takluk dengan skor akhir 0-1.

Dengan deretan pemain bintang seperti Eden Hazard, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, Dries Mertens, dan Thibaut Courtois, tak ada pilihan lain untuk menempatkan Belgia sebagai tim unggulan.

Belgia akan menghadapi Panama, tim yang lolos dengan catatan selisih gol (-1) di kualifikasi Piala Dunia 2018. Mereka juga cuma memetik tiga kemenangan dari 10 pertandingan yang dijalani di fase kualifikasi akhir.

Lukaku jelas akan menjadi sandaran utama Belgia untuk menjaringkan bola ke gawang Panama. Dalam dua pertandingan terakhir Belgia saat melawan Mesir dan Kosta Rika, dia membukukan total tiga gol. Satu gol dibukukan ke gawang Mesir, dua ke gawang Kosta Rika.

Rumah-rumah taruhan Eropa, William Hill contohnya, memberi koefisien kemenangan Belgia sebesar 1/6. Hasil imbang di posisi kedua dengan koefisien 6, dan kemenangan Panama di posisi terbawah di angka 18.