Prediksi Rusia Vs Mesir: Tuan Rumah di Atas Angin

Prediksi Rusia Vs Mesir: Tuan Rumah di Atas Angin

6630395c-4455-4dd7-a763-f694d4fe40c3_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Rusia akan menghadapi Mesir pada laga keduanya di Grup A Piala Dunia 2018. Tuan rumah berada di atas angin pasca hasil impresif di laga melawan Arab Saudi.

Laga Rusia vs Mesir akan digelar di Saint-Petersburg Stadium, Saint-Petersburg, Rabu (20/6/2018) dini hari WIB. Kedua tim mengusung misi yang sama, yakni meraih kemenangan.

Rusia butuh kemenangan guna memastikan langkahnya ke babak 16 besar. Pasalnya, Sbornaya sudah mengemas kemenangan 5-0 atas Arab Saudi di laga perdana, tinggal butuh satu kemenangan lagi untuk lolos.

Di laga perdana melawan Arab, Rusia bermain gemilang. Tuan rumah berpesta gol lewat aksi Denis Cheryshev yang membukukan dua gol, lalu Yuri Gazinskiy, Artem Dzyuba, serta Aleksandr Golovin yang masing-masing bikin satu gol. Kemenangan itu mengantar Rusia memimpin Grup A.

Tapi menghadapi Mesir tidaklah mudah. The Pharaohs juga butuh kemenangan setelah kalah 0-1 atas Uruguay di laga perdana. Ketika itu, Mesir kalah karena kebobolan di menit akhir.

Tak ada jalan lain bagi Mesir selain tampil habis-habisan saat menghadapi Rusia. Untuk itu, kabarnya Mesir akan memainkan Mohamed Salah, yang sebelumnya absen di laga melawan Uruguay.

Salah, yang kondisinya masih menjadi pertanyaan karena cedera dislokasi bahunya, disebut pelatih Hector Cuper bisa bermain melawan Rusia. Akan tetapi, penyerang 25 tahun itu mesti menjalani tes medis terlebih dulu.

Andai Salah bermain, Rusia jelas mendapat ancaman serius. Maklum, Salah saat ini menjadi andalan Mesir berkat penampilan gemilangnya musim lalu dengan mencetak 44 gol di semua kompetisi untuk Liverpool.

Baca Juga :Alisson Semakin Dekat dengan Real Madrid

Salah sendiri cukup berpengaruh untuk Mesir. Di laga melawan Uruguay, absennya Salah membuat Mesir kehilangan daya gedor sehingga akhirnya harus puas menelan kekalahan.

Jelang laga nanti, Kans Rusia dan Mesir memenangkan laga sedianya cukup berimbang. Kedua tim sendiri belum pernah bersua, jadi laga nanti akan menjadi pertemuan pertamanya.

Namun Rusia jelas yang berada di atas angin. Selain motivasinya sedang oke, dukungan publik sendiri akan menambah semangat tim asuhan Stanislav Cherchesov tersebut. Selain itu, Rusia juga tidak terbebani harus menang mengingat hasil imbang masih cukup memberi peluang lolos ke fase knock out.

Sementara misi kemenangan jelas memberi tekanan lebih untuk Mesir. Selain itu, mereka juga masih harus memastikan kondisi Salah. Jika sang bintang masih harus absen, atau tidak bisa tampil penuh, maka Mesir harus bekerja ekstra keras untuk membobol gawang Rusia, apalagi kemenangan.