Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Jerman vs Swedia Skor 2-1

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Jerman vs Swedia Skor 2-1

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Hasil pertandingan antara Jerman melawan Swedia berakhir dramatis dengan kemenangan sang juara bertahan 2-1. Nasib kedua tim akan ditentukan di laga terakhir.

Swedia menjadi pertandingan wajib menang bagi Jerman setelah kalah di laga pertama melawan Meksiko 0-1. Sementara, Swedia telah memiliki modal bagus usai menang tipis atas Korea Selatan juga dengan skor 1-0.

Bermain di Stadion Fisht, Minggu (24/6/2018) dinihari WIB, Die Mannschaft mendapatkan kemenangannya dengan susah payah. Jerman tertinggal lebih dahulu dan mesti bermain dengan 10 orang akibat kartu merah Jerome Boateng di 10 menit terakhir waktu normal ketika kedudukan seimbang 1-1.

Jerman memang lebih agresif dan dominan sejak awal, tapi Swedia justru mampu mencuri gol lewat gol yang diciptakan Ola Toivonen di babak pertama. Hanya beberapa menit setelah kickoff babak kedua, Jerman sukses mencetak gol balasan dari kaki Marco Reus.

Baca Juga :Shaqiri Masuk Buku Sejarah Usai Menangkan Swiss atas Serbia

Di saat gempuran serangan Jerman belum membuahkan hasil, Boateng justru melakukan pelanggaran sehingga membuatnya menerima kartu kuning kedua di menit ke-82. Akan tetapi, ketika pertandingan tampak akan berkesudahan imbang Toni Kroos muncul sebagai pahlawan.

Dari situasi bola mati hasil kerjasama dengan Reus, Kroos melepaskan sepakan melengkung terukur yang menembus gawang Swedia di akhir injury time. Jerman pun menang 2-1 sekaligus menghidupkan peluang lolos.

Untuk lolos, Jerman mesti menang melawan Korsel di laga terakhir dengan selisih minimal dua gol atau melebihi hasil Swedia melawan Meksiko. Begitupun dengan Swedia, yang akan lolos, apabila menang atau memperoleh hasil lebih baik dari Jerman.