Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Korsel vs Meksiko Skor 1-2

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Korsel vs Meksiko Skor 1-2

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Meksiko sukses meraih kemenangan keduanya di fase grup Piala Dunia 2018. El Tri mengalahkan Korea Selatan 2-1, untuk selangkah lebih dekat dengan fase knockout.

Pertandingan antara Korsel melawan Meksiko dilangsungkan di Rostov Arena, Sabtu (23/6/2018). Korsel mengejar kemenangan usai takluk 0-1 di tangan Swedia di laga pertama. Sedangkan Meksiko di atas angin setelah secara mengejutkan menumbangkan juara bertahan, Jerman 1-0.

Namun demikian, Korsel harus mengakui keunggulan Meksiko. Taeguk Warrior tertinggal dua gol lebih dahulu lewat gol penalti Carlos Vela dan Javier Hernandez di masing-masing babak.

Sang bintang, Son Heung-min, menciptakan gol di penghujung pertandingan tapi tidak sanggup menghindarkan Korsel dari kekalahan.

Baca Juga :Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Jerman vs Swedia Skor 2-1

Korsel dihadapkan pada pekerjaan berat. Son dkk. wajib bisa mengalahkan Jerman dengan selisih dua gol untuk bisa lolos ke babak 16 besar sebagai runner-up grup.

Di sisi lain, Meksiko butuh minimal hasil seri melawan Swedia untuk lolos. Namun pasti lolos dengan hasil apapun jika di pertandingan lain Jerman gagal menang.