Mane: Andai Senegal Tak Sepelekan Jepang

Mane: Andai Senegal Tak Sepelekan Jepang

0250ee7c-0fa0-49d3-a4c5-70931d1813ec_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Sadio Mane kecewa usai diimbangi Jepang 2-2 pada matchday kedua Grup H Piala Dunia 2018. Padahal, Senegal sudah sempat memimpin laga dua kali.

Dalam pertandingan di Ekaterinburg Arena, Minggu (24/6/2018) malam WIB, Senegal dan Jepang saling berbalas gol. Senegal unggul lebih dulu lewat gol Mane yang kemudian dibalas oleh Takashi Inui. Skor imbang 1-1 hingga turun minum.

Senegal kembali memimpin lebih dulu di babak kedua. Senegal memimpin laga dengan lewat gol Moussa Wague. Tapi, Jepang kemudian membalasnya di menit ke-78 lewat Keisuke Honda untuk memaksa skor akhir 2-2.

Tambahan satu poin itu membuat Senegal dan Jepang mengisi peringkat pertama dan kedua dengan 4 poin. Mereka juga sama-sama surplus satu gol.

Mane menyesali hasil imbang itu sebab memaksa Senegal untuk menjalani laga hidup mati di partai terakhir. Senegal membutuhkan tambahan minimal satu poin untuk mengamankan satu tempat di babak 16 besar Piala Dunia 2018.

Baca Juga :Prediksi Inggris vs Panama: Menunggu (Lagi) Gol Harry Kane

Di laga terakhir, Senegal menghadapi tim kuat lainnya, Kolombia. Adapun Jepang menghadapi Polandia. Tapi, dia juga tak mau berlarut-larut dengan situasi tersebut.

“Terus terang, kami sedikit kecewa, dan itu wajar karena cara kami bermain semestinya membuat kami memenangi pertandingan tadi,” kata Mane seperti dikutip situs resmi FIFA.

“Saya merasa kami memulai pertandingan dengan baik, tetapi kami malah membiarkan lawan kembali unggul,” dia menambahkan.

Berkaca laga dengan Jepang, Mane tak akan meremehkan Kolombia. Mereka sudah harus mengalihkan fokus kepada laga dengan Kolombia secepat mungkin.

“Apapun, kami tak boleh menyepelekan timnas Jepang. Mereka menciptakan banyak sekali peluang dan mencetak dua gol. Kami sudah ditunggu pertandingan penentuan pekan depan dan kami harus menyiapkan tim sebaik mungkin untuk lolos dari grup. Cuma itu yang perlu kami lakukan,” ujar winger Liverpool 26 tahun itu.