Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Spanyol vs Maroko 2-2

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Spanyol vs Maroko 2-2

Hasil Pertandingan Piala Dunia 2018: Spanyol vs Maroko 2-2

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Spanyol bermain imbang 2-2 dengan Maroko di matchday ketiga Grup B Piala Dunia 2018. Satu poin cukup membuat Tim Matador ke 16 besar dengan status juara grup.

Pada pertandingan di Stadion Kaliningrad, Selasa (26/6/2018) dinihari WIB, Maroko unggul duluan lewat Khalid Boutaib di menit ke-14. Selang lima menit, Spanyol menyamakan skor menjadi 1-1 lewat gol Isco.

Meski sudah dipastikan tersingkir dari Piala Dunia, Maroko masih ngotot mencari kemenangan. Spanyol dibikin ketar-ketir di babak kedua. Nordin Amrabat melepaskan tembakan keras di menit ke-56, yang mengenai mistar gawang.

Baca Juga :Sampaoli Ditolak, Pemain Argentina Pilih Sendiri Skuat Hadapi Nigeria?

Gempuran Maroko berbuah gol di menit ke-81. Pemain pengganti Youssef En-Neysri menyambut bola sepak pojok Faycal Fajr dengan sundulan ke sudut gawang De Gea. Maroko kembali unggul dalam kedudukan 2-1.

Memasuki injury time, pemain pengganti Spanyol, Iago Aspas, melakukan sontekan dari jarak dekat meneruskan umpan silang Dani Carvajal dari sisi kanan. Spanyol menyamakan skor lagi 2-2, yang bertahan hingga laga usai.

Spanyol mengoleksi lima poin dari hasil tiga pertandingan, sama dengan Portugal di bawahnya yang sama-sama lolos. Spanyol berhak atas peringkat teratas dengan keunggulan jumlah gol usai kedua tim sama-sama memiliki selisih 1 gol.