Korea Selatan Kalahkan Jerman, Pemain Persib Ini Ikut Bangga

Korea Selatan Kalahkan Jerman, Pemain Persib Ini Ikut Bangga

f78fdf77-54c4-483e-971f-ccebf9d80e65_169

Situs Bandar Judi Bola Ibcbet Indonesia Terbaik – Keberhasilan Korea Selatan mengalahkan Jerman di Piala Dunia 2018 bikin seorang pemain Persib Bandung bangga. Bukan apa-apa, ia memang kelahiran Korea Selatan.

Oh In-kyun, pemain Persib itu, tak absen menyaksikan kemenangan timnas negaranya dengan skor 2-0 atas Jerman di fase grup Piala Dunia 2018. Kedua tim tetap sama-sama tersingkir, tapi posisi Korsel lebih baik ketimbang Jerman yang jadi juru kunci.

“Ya saya senang sekali melihat Korea menang lawan Jerman. Meski Korea sudah tidak lolos tapi saya senang Korea bisa mengalahkan Jerman tim terbaik di dunia,” ujar pesepakbola Korsel berusia 33 tahun itu.

Baca Juga :Penuh Kejutan, Piala Dunia seperti Premier League

Selain mendukung timnas negaranya sendiri, In-kyun sebenarnya juga menjagokan Jerman yang tampil sebagai juara bertahan. Setelah kedua tim masuk kotak, ia menjagokan Argentina sedari babak 16 besar. Itu tak lepas dari fakta bahwa di Persib, ia punya banyak teman dari Argentina, seperti Jonathan Bauman, pelatih Roberto Carlos Mario Gomez, dan Fernando Soler.

“Kemarin saya dukung Korea dan Jerman tapi mereka sudah tersingkir. Sekarang saya jagokan Argentina. Karena ada teman asal Argentina di Sini. Saya akan menontonnya dengan Bauman,” katanya.