Babak 16 Besar: Persaingan 4 Apparel

Babak 16 Besar: Persaingan 4 Apparel

414955f3-9705-48cb-8047-a6feff60befd_43

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Putaran pertama Piala Dunia 2018 sudah selesai. Setengah kontestan sudah berkemas untuk pulang kampung, setengah apparel masih menyiapkan seragam tim-timnya.

Tentang apparel, ada delapan brand (merek) yang menjadi sponsor kostum ke-32 negara peserta Piala Dunia kali ini. Mereka adalah Adidas, Nike, Puma, New Balance, Umbro, Hummel, Errea, dan Uhlsport.

Adidas adalah sponsor terbanyak karena labelnya terpasang di kostum 12 kontestan, diikuti Nike (10), Puma (4), dan New Balance (2). Sisa brand diwakili satu tim.

Dari semuanya, hanya Jerman dan Denmark yang memakai produk keluaran negaranya sendiri. Jerman dengan Adidas-nya, sedangkan Denmark membanggakan Hummel. (Hummel sebenarnya dibuat dan dibangun oleh orang Jerman sejak 1923, namun perusahaan itu dibeli pengusaha Denmark di tahun 1975).

Baca Juga :Jepang ke 16 Besar dengan Strategi Sangkar Burung ala Kapten Tsubasa

Nah, di babak 16 besar, Adidas masih memimpin dengan 8 tim. Kompetitor utama mereka, Nike, menyisakan 5 tim. Puma juga masih bertahan berkat Uruguay dan Swiss. Pun demikian dengan Hummel dan Denmark-nya.

Jadwal babak 16 besar (apparel) Piala Dunia 2018:

Uruguay (PUMA) vs Portugal (NIKE)
Rusia (ADIDAS) vs Spanyol (ADIDAS)
Prancis (NIKE) vs Argentina (ADIDAS)
Denmark (HUMMEL) vs Kroasia (NIKE)
Brasil (NIKE) vs Meksiko (ADIDAS)
Swiss (PUMA) vs Swedia (ADIDAS)
Belgia (ADIDAS) vs Jepang (ADIDAS)
Inggris (NIKE) vs Kolombia (ADIDAS)