Inggris Vs Belgia yang Antiklimaks dan Membosankan

Inggris Vs Belgia yang Antiklimaks dan Membosankan

b0992bd5-f048-47b4-958a-5949dfa38a57_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Duel Inggris versus Belgia adalah salah satu yang paling ditunggu-tunggu di fase Piala Dunia 2018 ini. Sayangnya, laga itu malah berakhir antiklimaks.

Inggris dan Belgia jadi beberapa tim yang diunggulkan jadi juara di Rusia kali ini. Wajar saja dengan kualitas pemain yang dimiliki mereka.

Maka ketika keduanya masuk dalam satu grup saat undian, maka publik menantikan pertarungan antara para pemain top. Duel ini pun diprediksi bakal berlangsung seru mengingat kebanyakan pemain berasal dari Premier League.

Publik mengharapkan pertandingan bakal berjalan seseru duel-duel klub kompetisi tersebut. Di Inggris ada Harry Kane, Marcus Rashford, Jordan Henderson, dan Jesse Lingard. Lalu, ada Eden Hazard, Romelu Lukaku, Kevin De Bruyne, dan Thibaut Courtois.

Baca Juga :Mau Nasibmu Ditentukan Kaki Messi, Prancis?

Harapan itu tak terjadi ketika dua kemenangan di dua laga awal yang sudah didapat membuatnya keduanya seperti melepas laga di Kaliningrad Stadium, Kamis (28/6/2018) malam waktu setempat. Dari susunan line-up yang diturunkan, kedua pelatih melakukan rotasi besar-besaran.

Di kubu Inggris, tidak ada Kane dan Lingard. Sementara Belgia tak diperkuat De Bruyne, Hazard, dan Lukaku. Perubahan besar-besaran itulah yang lantas memengaruhi jalannya laga.

Meski agresif di awal, baik Inggris maupun Belgia malah menurunkan temponya perlahan. Belgia lebih aktif menyerang di babak pertama sementara Inggris baru mendapat peluang terbaiknya di menit ke-35 lewat Ruben Loftus Cheek.

Bahkan Belgia yang lebih banyak mengoper bola dari kaki ke kaki pun mendapat cemooh dari fans sendiri pada menit ke-24. Lalu delapan menit setelahnya, giliran Inggris yang di-boo oleh para suporternya.

Ketika halftime, boo lebih kencang terdengar dari seluruh penjuru stadion yang boleh jadi kecewa dengan jalannya laga itu. Pasalnya, menonton di Kaliningrad bukan hal mudah mengingat jauhnya jarak ke kota ini serta biaya yang harus dikeluarkan.

Meski kebuntuan akhirnya pecah di menit ke-51 setelah pemain Belgia Adnan Januzaj menjebol jala Pickford, tapi tetap laga secara keseluruhan terbilang membosankan. Skor 1-0 pun bertahan hingga akhir laga.

Total Inggris melepaskan sembilan attempts dengan satu tepat sasaran, sementara Belgia punya empat on target dari total sembilan,.

Belgia pun lolos sebagai juara grup dan akan menghadapi Jepang di Spartak Stadium 3 Juli mendatang, sementara Inggris bertemu Kolombia Rostov-on-Don 2 Juli.

“Laga yang membosankan dan bikin ngantuk. Memang sih kami menang, tapi permainannya tidak bagus. Tapi tak apalah kami bisa jadi juara grup juga. Semoga bisa lebih baik saat lawan Jepang nanti,” ujar fans Belgia bernama Simmons yang ditemui detikSport usai pertandingan.