Bagaimana Kelanjutan Karier Ronaldo di Timnas Portugal?

Bagaimana Kelanjutan Karier Ronaldo di Timnas Portugal?

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Portugal baru saja terdepak dari Piala Dunia 2018. Hasil mengecewakan ini turut menciptakan tanda tanya akan masa depan Cristiano Ronaldo di timnas.

Portugal disingkirkan Uruguay di babak 16 besar setelah menyerah dengan skor 1-2 di Stadion Fisht, Minggu (1/7) dinihari WIB. Ronaldo gagal menyumbang gol untuk Portugal meski menciptakan enam tembakan, lebih banyak dari seluruh skuat Uruguay (5).

Megabintang yang memperkuat Real Madrid itu mengakhiri turnamen ini dengan torehan empat gol, yang dibuatnya dalam dua pertandingan pertama. Tiga gol disarangkan Ronaldo ke gawang Spanyol, dan satu gol lainnya ke gawang Maroko.

Bagaimanapun tidak sedikit yang beranggapan bahwa Piala Dunia 2018 adalah turnamen mayor terakhir Ronaldo bersama Selecao das Quinas. Pasalnya, Ronaldo saat ini sudah berusia 33 tahun dan akan berusia 35 tahun di Piala Eropa 2020 dan 37 tahun di Piala Dunia 2022 di Qatar.

Sepanjang kariernya membela Portugal, pemain terbaik dunia lima kali itu telah membukukan 154 caps dengan 85 gol. Pelatih Portugal Fernando Santos percaya Ronaldo masih bisa berkontribusi di masa depan.

Baca Juga :Prediksi Kroasia vs Denmark: Luka Modric cs Diunggulkan

“Saya yakin bahwa dia masih memiliki banyak hal untuk diberikan di dalam sepakbola,” Santos mengatakan usai pertandingan yang dilansir the Guardian.

“Masih ada sebuah turnamen di bulan September, UEFA League of Nations, dan kami berharap dia masih bersama kami sehingga dia bisa membantu para pemain muda yang membutuhkan teladan dari kapten mereka.”

“Kami memiliki sebuah tim dengan banyak pemain muda di dalamnya, dan tentu saja, kami semua menginginkan dia bersama kami,” Santos menambahkan.