Data-Fakta Kroasia Vs Denmark: Ada Dua Gol Dalam 220 Detik

Data-Fakta Kroasia Vs Denmark: Ada Dua Gol Dalam 220 Detik

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Kroasia berhasil memenangi duel panjang melawan Denmark di Piala Dunia 2018. Ada beberapa data-fakta menarik, salah satunya dua gol dalam 220 detik.

Vatreni dan tim Dinamit bermain imbang 1-1 saat menjalani laga babak 16 besar Piala Dunia 2018 di Nizhny Novgorod Stadium, Senin (2/7/2018) dinihari WIB. Dua gol dalam laga itu tercipta dalam durasi kurang dari 4 menit.

Gol Denmark, yang dicetak Mathias Jorgensen, dibukukan saat pertandingan berjalan 57 detik. Berselang 163 detik kemudian, Mario Mandzukic menjadi pencetak gol penyeimbang untuk Rusia.

Kroasia akhirnya memetik kemenangan dengan skor akhir 3-2 atas Denmark di babak adu penalti. Saat babak tos-tosan, kiper Kroasia, Danijel Subasic, menepis tiga tendangan eksekutor Denmark.
Baca Juga :Sinar Cavani Redupkan Ronaldo

Kinerja Kasper Schmeichel di bawah gawang Denmark sebenarnya tak buruk. Dia menepis dua tendangan penalti, masih ditambah dengan antisipasi sepakan 12 pas Luka Modric di babak kedua extra time.

Berikut ini data-fakta Kroasia vs Denmark

– Denmark menjadi tim kelima yang mencetak gol di menit pertama di fase gugur Piala Dunia dan yang pertama sejak Hakan Sukur untuk Turki di laga melawan Korea Selatan di Piala Dunia 2002.

– Untuk pertama kalinya di fase gugur Piala Dunia ada dua gol pada empat menit awal pertandingan.

– Dua gol di laga Kroasia vs Denmark termasuk dalam gol tercepat di Piala Dunia 2018. Ada gol Cristiano Ronaldo ke gawang Spanyol di antara gol Jorgensen dan Mandzukic.

– Jorgensen mencetak gol pertamanya untuk timnas Denmark setelah mencatatkan 15 caps.

– Kroasia tak pernah kalah dalam 22 pertandingan terakhir saat Mandzukic mencetak gol.

– Gol Mandzukic juga menjadi kebobolan tercepat Denmark di sepanjang keikutsertaan di Piala Dunia.