Lebih Taktis, Jepang Yakin Tak Lagi Kehabisan Bensin di 16 Besar

Lebih Taktis, Jepang Yakin Tak Lagi Kehabisan Bensin di 16 Besar

f122cd42-fd11-4e8e-a1f9-a003dd5d6a4e_169

Situs Agen Keno Online Terpercaya – Pelatih Akira Nishino bertekad membawa Jepang melampaui hasil terbaiknya dalam sejarah Piala Dunia. Apalagi menurutnya kali ini Jepang sudah tampil lebih taktis.

Jepang akan menghadapi Belgia di babak 16 besar Piala Dunia 2018. Ini merupakan kali ketiga Samurai Biru menembus babak tersebut, yang juga jadi pencapaian terbaiknya, setelah 2002 dan 2010. Jepang kini punya misi bikin rekor pencapaian baru.

“Jepang tampil fantastis untuk mencapai 16 besar (di 2002 dan 2010) tapi tim-tim saat itu lalu kehabisan bensin, tak ada lagi yang tersisa, terutama pada 2002,” ujar Nishino pada konferensi pers yang dilansir Channel News Asia.

Baca Juga :Jesse Lingard: Falcao Mematikan, tapiā€¦

“Ini merupakan ketiga kalinya (Jepang mencapai 16 besar). Kami sudah bermain dengan sangat taktis untuk sampai ke fase ini, terutama pada laga ketiga (fase grup). Kami tak punya banyak ruang untuk bermanuver tapi kami bisa agresif. Kami punya semangat dan mentalitas (untuk melakukannya).”

“Mungkin Belgia merasa turnamen baru mulai (di fase gugur) setelah tiga kemenangannya (di grup) tapi saya ingin menganggap kami sejajar dengan mereka. Kami sudah bermain sebaik mungkin, tapi para pemain masih bisa lebih baik lagi,” tuturnya.